Banding Pose Vulgar Georgina Rodriguez dan Annekee Molenaar, Lebih Hot Siapa?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 51 2373455 banding-pose-vulgar-georgina-rodriguez-dan-annekee-molenaar-lebih-hot-siapa-zGCUqeNslC.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIGUEZ dan AnneKee Molenaar memiliki kesamaan. Keduanya berporesi sebagai model dan berhubungan intim dengan pesepakbola serta pernah memposting foto berpose tanpa busana.

AnneKee Molenaar adalah pacar bek Juventus, Matthijs De Ligt. Sedangkan Georgina Rodriguez adalah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah berhubungan sejak 2016 silam. Sejak saat itu kehidupan Georgina berubah dari penjaga toko menjadi seorang model.

Baca juga: Hamil Tak Halangi Georgina Rodriguez untuk Pakai Bikini

Baru-baru ini, Georgina berpose sangat berani. Dia tampil vulgar tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi sebuah tas.

Foto/Instagram

“Carpe diem,” tulis Georgina. Carpe diem adalah sebuah frasa dalam bahasa Latin yang artinya adalah petiklah daun. Kalimat lengkapnya adalah carpe diem, quam minimum credula postero yang berarti, petiklah hari dan percayalah sedikit dengan hari esok.

Baca juga: Intip Gaya Sporty Georgina Rodriguez saat Santai di Kapal Mewah

Jauh sebelum itu, Georgina pernah tampil telanjang dada. Dia mempromosikan pakaian yoga dengan berpose menghadap belakang dengan mengenakan legging dan ikat kepala.

Foto/Instagram

Seperti Georgina, AnneKee Molenaar, adalah model papan atas. Perempuan berusia 21 tahun itu, juga sering tampil mengenakan lingerie dan swimsuit.

Foto/Instagram

Salah satu hasil pemotretannya dengan pose topless atau telanjang dada, dibagikan ke akun Instagram AnneKee Molenaar, yang memiliki 441.000 pengikut. Foto tersebut mendapat komentar positif dari netizen.

Foto/Instagram

AnneKee Molenaar pada foto ini tampil menghadap belakang. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai, sementara tangannya melingkari tubuhnya.

Annekee Molenaar sudah berpacaran dengan De Ligt sejak sang pemain masih membela klub asal Belanda, yakni Ajax Amsterdam. Annekee Molenaar sendiri merupakan anak dari legenda sepakbola Ajax, yakni Keje Molenaar. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini