Hamil Tak Halangi Georgina Rodriguez untuk Pakai Bikini

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 47 2373397 hamil-tak-halangi-georgina-rodriguez-untuk-pakai-bikini-l42E4DEx4d.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

MODEL asal Argentina, Georgina Rodriguez, sudah memiliki satu putri dari hubungan spesialnya dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Putri mereka lahir pada 12 November 2017 dan diberi nama Alana Martina.

Ketika hamil sang putri, Georgina Rodriguez belum seterkenal sekarang. Akan tetapi, setiap aksi wanita asal Argentina itu tetap menjadi sorotan media karena tengah mengandung anak dari Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez hamil pakai bikini (Foto: The Sun)

Penampilan Georgina Rodriguez pun menjadi santapan empuk media. Apalagi, saat hamil, Georgina Rodriguez cukup percaya diri untuk memakai bikini. Dia tampak pede dengan bentuh tubuhnya.

Media asal Inggris, The Sun, beberapa kali menangkap foto Georgina Rodriguez memakai bikini ketika mengandung Alana. Pesona Georgina Rodriguez yang tengah hamil muda, terpancar dalam setiap foto itu.

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 per Maret

Setelah Alana lahir, Georgina Rodriguez pun tidak bermasalah dengan berat badannya. Tubuh wanta berumur 27 tahun itu kembali ke bentuk semula dalam waktu singkat. Itu merupakan buah dari kegemaran berolahraga dari Georgina Rodriguez .

BACA JUGA: Bakat Cristiano Ronaldo Kalah dari Lionel Messi

Kini, Georgina Rodriguez tengah sibuk menjadi ibu rumah tangga untuk Cristiano Ronaldo dan keempat anak mereka, yaitu, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana. Selain itu, dia juga disibukkan dengan bisnis fesyen teranyarnya, Om By G.

Pribadi Georgina Rodriguez yang sayang keluarga dan baik hati, membuat ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, pun jatuh hati. Bagi Dolores, Georgina Rodriguez adalah calon menantu idaman.

β€œDia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu saya,” kata Dolores, mengutip dari The Sun, Sabtu (6/3/2021).

Georgina Rodriguez hamil pakai bikini (Foto: The Sun)

β€œDia memang belum menjadi menantu perempuan saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu perempuan. Dia adalah orang yang sangat baik,” tuturnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum mengikat janji suci sebagai sepasang suami-istri meski sudah berpacaran sejak 2016 silam. Meski begitu, muara dari hubungan spesial mereka tetaplah pernikahan yang kemungkinan besar berlangsung setelah Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini