Bonucci Tak Ingin Juventus Ulangi Hasil Buruk saat Jamu Porto

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 261 2374970 bonucci-tak-ingin-juventus-ulangi-hasil-buruk-saat-jamu-porto-RV3qtOhH5r.JPG Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tak ingin mengulang kesalahan yang sama saat timnya menjamu FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz, Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Bonucci menyadari bahwa Juventus sangat membutuhkan kemenangan. Sebab pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Porto, skuad asuhan Andrea Pirlo itu menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Porto vs Juventus

Bonucci pun berharap bahwa hasil buruk pada laga leg pertama tidak terulang kembali. Karena itu, ia meminta rekan-rekannya juga menyadari hal ini agar Juventus bisa memetik kemenangan dan lolos ke babak perempatfinal.

Baca juga Porto Tak Incar Imbang Apalagi Kalah dari Juventus

Namun, ia juga tahu bahwa rekan-rekannya juga akan memiliki keinginan yang sama untuk membawa Juventus meraih kemenangan. Karena itu, di sisi lain, ia juga tidak merasa khawatir akan motivasi rekan-rekannya.

Baca juga Juventus Tanpa De Ligt saat Menjamu FC Porto

“Kesalahan di leg pertama menjadi pelajaran, tim ini terdiri dari para pemain yang tahu tanggung jawab mereka dan kami ingin turun ke lapangan untuk membawa Juventus ke tempat yang pantas,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia, Selasa (9/3/2021).

“Kami tidak boleh memberikan waktu sedetik pun untuk lawan kami,” tambahnya.

Meski begitu, ia tidak menyangkal bahwa Juventus memiliki masalah inkonsistensi yang membuat mereka bisa terpeleset kapan saja. Termasuk ketika mereka kalah dari Porto pada leg pertama.

Namun, Bonucci meyakini bahwa hal itu tersebut merupakan hal wajar karena padatnya jadwal musim ini. Tetapi, untuk laga dini hari nanti, ia tidak akan membiarkan Juventus menelan kekalahan.

Porto vs Juventus

“Bermain begitu sering dan selalu memiliki pendekatan yang kuat memang agak sulit, tetapi tidak harus menjadi alibi,” imbuhnya.

“Bahkan fakta tidak memiliki persiapan musim panas yang tepat, sedikit memengaruhi banyak hal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini