Manja nan Seksi, Begini Potret Georgina Rodriguez saat Main Bareng Kuda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 47 2373226 manja-nan-seksi-begini-potret-georgina-rodriguez-saat-main-bareng-kuda-633mY5CSDy.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

TURINGeorgina Rodriguez dikenal sebagai WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) yang sangat berkelas. Pacar Cristiano Ronaldo itu dikenal sebagai sosok yang seksi walau ia sejatinya telah berstatus sebagai seorang ibu.

Walau terkenal dengan keseksiannya, ia tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Ia masih merawat dan menemani anak-anaknya bermain, layaknya seorang ibu yang selalu setia menemani para buah hatinya.

Baca juga Potret Seksi Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo saat Pakai Jersey Juventus

Momen itu terlihat ketika Georgina menemani para anak-anaknya untuk melihat kuda. Bahkan tak hanya melihat, ia juga mempersilakan anaknya bermain dengan kuda dan menungganginya.

Georgina Rodriguez

Potret tersebut pernah diunggah Georgina pada tahun lalu melalui akun Instagram-nya. Georgina dan anak-anaknya pun tampak bahagia bisa melihat sambil bermain bersama kuda.

Baca juga Intip Gaya Sporty Georgina Rodriguez saat Santai di Kapal Mewah

“Betapa indahnya pagi yang telah kita habiskan. Mereka dan kecintaan mereka pada binatang,” tulis caption Georgina.

Akan tetapi, sorotan publik tentu saja tidak hanya akan tertuju pada anak-anaknya. Sosok Georgina pun tidak luput dari perhatian mata warganet, terutama kaum Adam.

Pasalnya, Georgina sendiri memang sedikit meninggalkan kesan seksi pada momen tersebut. Namun, ia masih menunjukkan sisi menariknya, karena pose-pose yang diperlihatkan Georgina sangatlah manja.

Bahkan saat berfoto bersama kuda pun, Georgina masih menunjukkan wajah manisnya. Pakaiannya yang terlihat minim juga sesekali mencuri perhatian netizen yang membuat mereka menjadi salah fokus.

Georgina Rodriguez

Hubungan Georgina dan Ronaldo sendiri telah menghasilkan satu orang anak. Anak semata wayang Georgina sendiri lahir pada 12 November 2017 bernama Alana Martina.

Meski begitu, Georgina mengurus empat orang anak saat menjalin hubungan dengan Ronaldo. Ketiga anak Ronaldo lainnya bernama Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, dan Eva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini