Edurne Garcia Melahirkan, De Gea Absen Bela Manchester United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 51 2373067 edurne-garcia-melahirkan-de-gea-absen-bela-manchester-united-v3rQywz4Ar.jpg David De Gea. (Foto/Reuters)

MANCHESTER David De Gea kemungkinan akan absen saat Manchester United menghadapi Manchester City pada pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021. Pasalnya, Edurne Garcia, kekasih kiper asal Spanyol tersebut akan segera melahirkan.

David de Gea sebelumnya tak tampil saat Man United menghadapi Crystal Palace. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Foto/Instagram

Selepas laga, Solskjaer menjelaskan bahwa dia tak bisa mengungkapkan alasan David De Gea tak masuk skuadnya saat menghadapi Palace. Dia hanya menyebut ada masalah keluarga De Gea yang tak mau diungkapnya.

Baca juga: Manchester City vs Manchester United, Mahrez Siap Kerja Keras Menangi Laga Penting

Sementara laporan The Telegraph, menyebutkan bahwa De Gea telah kembali ke negara asalnya, Spanyol. Kembalinya De Gea karena pasangannya, Edurna Garcia akan segera melahirkan anak pertama mereka.

Baca juga: Manchester United Membosankan

“De Gea telah kembali ke Spanyol karena pasangannya, Edurne, sedang mengandung anak pertama mereka. Solskjær memutuskan bahwa akan lebih baik bagi sang pemain untuk tetap bersama keluarganya dalam situasi tersebut,” laporan media Inggris tersebut.

Edurne Garcia merupakan seorang penyanyi di Spanyol. Dia memilih bertahan tinggal di negaranya ketimbang hijrah ke Mancheter, mengikuti De Gea.

Jika De Gea tidak tampil, Solskjaer sudah pasti akan memainkan Dean Henderson. Pada laga Palace, pelatih asal Norwegia itu memuji penampilan kiper lulusan akademi Man United tersebut.

Andai dimainkan melawan Man City, Henderson akan mencatat rekor pribadi. Dean Henderson akan bermain sebagai starter di Liga Inggris untuk pertama kalinya secara berturut-turut.

Foto/Instagram

Man United kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 51 poin, tertinggal 14 poin dari Man City yang menempati posisi teratas.

Sementara Man City sedang tampil memukau. Mereka tidak pernah terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini