Tanpa Benzema dan Mariano, Siapa Striker Madrid saat Hadapi Atletico?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 46 2373083 tanpa-benzema-dan-mariano-siapa-striker-madrid-saat-hadapi-atletico-8WbaVD45jd.JPG Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

MADRID – Jelang menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, Real Madrid dihadapkan masalah yang cukup membuat sang pelatih, Zinedine Zidane stress. Sebab mereka bakal menghadapi derby Madrid itu dengan tanpa ada satu pun striker.

Dua penyerang Madrid saat ini, yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz sedang mengalami cedera. Sebelumnya, Benzema terlebih dahulu yang cedera dan Mariano baru-baru ini menyusul untuk menepi dari pertandingan.

Gara-gara Benzema dan Mariano absen, Madrid pun tak memiliki striker sama sekali yang tersisa. Lantas, siapa pemain yang bakal dipasang Zidane sebagai ujung tombak Madrid pada laga kontra Atletico nanti, Minggu 7 Maret 2021 malam WIB.

Baca Juga: Joan Laporta Gagal Jadi Presiden, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Aksi Isco saat membela Real Madrid

Menurut laporan-laporan media Spanyol, ada kemungkinan Zidane akan memakai pemain tengahnya dan bermain sebagai seorang false nine. Sebelumnya Zidane sudah menerapkan bermain dengan false nine ketika Benzema cedera beberapa waktu yang lalu.

Kejadian itu terjadi saat Madrid menang 1-0 atas Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 25 Februari 2021. Pada saat itu, Isco Alarcon dipercaya Zidane untuk bermain sebagai striker yang berperan sebagai false nine.

Dengan sebelumnya telah mempercayai Isco dan pemain asal Spanyol itu bermain cukup baik, maka ada kemungkinan Zidane akan memainkan pemain tersebut saat berjumpa Atletico. Isco tentu bisa memberikan warna berbeda di lini depan Madrid.

Akan tetapi, Isco tampaknya bukan satu-satunya opsi yang dimiliki Zidane. Ia bisa juga menempatkan Marco Asensio sebagai striker. Lantas bagaimana dengan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes?

Rodrygo dan Vinicius tampaknya akan lebih dipercayai Zidane bermain sebagai seorang winger. Jadi, pilihannya antara Isco atau Asensio.

Zinedine Zidane

Zidane juga memiliki opsi lain, yakni dengan membawa striker dari RM Castilla. Hugo Duro yang beberapa kali sudah dipercaya Zidane untuk bermain sebagai striker di tim utama bisa jadi bakal dipercaya untuk menghadapi Atletico.

Tentu menarik kira-kira opsi mana yang bakal dipilih oleh Zidane. Bisa juga Zidane memberikan kejutan baru saat menghadapi Atletico nanti. Jadi, derby Madrid sangat menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini