Pertahankan Dave Mustaine, Arema FC Ditinggal Penjaga Gawang Kartika Ajie

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 49 2372395 pertahankan-dave-mustaine-arema-fc-ditinggal-penjaga-gawang-kartika-ajie-eSjCNj34rT.jpg Kartika Ajie tinggalkan Arema FC. (Foto: Istimewa)

MALANG - Arema FC resmi mengamankan tanda tangan Dave Mustaine. Kepastian bertahannya Dave Mustaine disampaikan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo menyebut Dave Mustaine telah meneken kesepakatan dengan manajemen Singo Edan. "Insya Allah Dave bertahan di Arema FC. Ia sudah bersepakat Jumat kemarin malam," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Okezone, Kamis (4/3/2021).

Arema FC

(Skuad Arema FC mempersiapkan tim jelang turun di Piala Menpora 2021)

Dave sendiri telah mulai mengikuti latihan bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan pada pekan ini. Namun, diakui Ruddy, bila kepastian bertahannya mantan pemain PSS Sleman diwarnai negosiasi yang alot.

Meski berhasil mengamankan Dave Mustaine, manajemen akhirnya tak menemui kata sepakat dengan penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie. Kartika Ajie akhirnya direlakan manajemen pergi setelah negosiasi kontrak barunya buntu.

BACA JUGA: Pemkot Malang Izinkan Nonton Bareng Piala Menpora 2021, Asalkan.....

Kepergian Katika Ajie dari Arema diketahui dari unggahan kiper berusia 24 tahun tersebut melalui akun instagram miliknya. "Terima kasih 3 tahun mu AREMA FC, terima kasih Aremania atas dukungan kalian selama ini. Semoga kita bisa ketemu lagi dalam ke adaan normal semuanya. Sukses buat AREMA," tulisnya dalam akun @kurniawankartika.ajie.

Hengkangnya Kartika Ajie diakui pria asal Madiun tersebut. Ruddy menyebut kiper asal Balikpapan ini sudah secara resmi berpamitan. "Ajie sudah berpamitan tadi pagi," ungkap Ruddy kembali.

Kartika Ajie

(Kartika Ajie tinggalkan Arema FC. (Foto: PT LIB)

Ruddy pun mengungkapkan alasan di balik kepergian Kartika Ajie. Manajer berusia 49 tahun tersebut mengaku Ajie dan Arema FC tak mencapai kesepakatan kontrak untuk musim 2021 mendatang.

"Ini merupakan hal yang wajar dalam sepakbola. Keluar masuknya pemain dalam tim ini biasa. Yang terpenting, silaturahmi berjalan terus. Yang pasti, kami berterima kasih atas kerja sama selama tiga tahun ini," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini