Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo Batal, Cuitan Bali United Bikin Ngakak

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371845 laga-uji-coba-timnas-indonesia-u-23-vs-ps-tira-persikabo-batal-cuitan-bali-united-bikin-ngakak-Hd4pD0lUEl.jpg Skuad Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pertandingan uji coba antara tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Rabu (3/3/2021) malam WIB resmi dibatalkan. Pembatalan tersebut terjadi akibat terkendala izin dari pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan menjalani dua pertandingan uji coba dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Pertandingan uji coba perdana yang akan dilakoni Timnas Indonesia U-23 dengan melawan PS Tira Persikabo.

Akan tetapi setengah jam jelang kick-off, muncul kabar bahwa pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo batal berlangsung. Tanda-tanda pembatalan pertandingan tersebut memang terlihat di sekitar stadion.

Timnas Indonesia U-23

Ya, lampu-lampu yang menyinari stadion dipadamkan sejam sebelum pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan PS Tira Persikabo dilangsungkan. Tidak hanya itu, bus-bus yang mengantarkan skuad kedua tim juga terlihat sudah meninggalkan stadion.

Baca Juga: Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo Batal

Hingga berita ini diturunkan, pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih belum memberikan keterangan apa-apa mengenai pembatalan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan PS Tira Persikabo.

Dengan kondisi tersebut membuat peluang Timnas Indonesia U-23 menjalani pertandingan uji coba kedua mereka melawan Bali United juga jadi tanda tanya besar. Terlebih laga tersebut bakal berlangsung dua hari ke depan atau tepatnya pada 5 Maret 2021 di tempat yang sama.

Baca Juga: Kronologi Laga Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo Batal Digelar

Sadar bahwa pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 terancam batal, membuat akun Twitter Bali United memberikan respons. Namun respons yang ditunjukkan oleh akun Twitter Bali United tersebut cukup jenaka.

Cuitan Bali United

Posting-an akun Twitter Bali United tersebut pun mendapatkan respons dari para follower mereka. Balasan-balasan jenaka pun muncul dari para pengikut akun Twitter Bali United dalam dari posting-an tersebut

@r_haris1996: “maaf ini karena rating kumenangis sedang tinggi jadi kami batalkan dulu” kata pak pol merespon tim tipi *****

@alfandicky23: Diprank lagi nih bli

Tidak hanya itu, akun Twitter Bali United juga memberikan jawaban tidak kalah kocak terhadap balasan dari cuitan Twitter resmi PSSI. Ya, cuitan Bali United tersebut mempertanyakan soal pertandingan uji coba kedua Timnas Indonesia melawan skuad berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Cuitan Bali United

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini