Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo Batal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371815 laga-uji-coba-timnas-indonesia-u-23-vs-ps-tira-persikabo-batal-4491ZeDggn.jpg Skuad Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pertandingan uji coba antara tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Rabu (3/3/2021) malam WIB resmi dibatalkan. Pembatalan tersebut terjadi akibat terkendala izin dari pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan menjalani dua pertandingan uji coba dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Pertandingan uji coba perdana yang akan dilakoni Timnas Indonesia U-23 dengan melawan PS Tira Persikabo.

Akan tetapi setengah jam jelang kick-off, muncul kabar bahwa pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PS Tira Persikabo batal berlangsung. Tanda-tanda pembatalan pertandingan tersebut memang terlihat di sekitar stadion.

Baca Juga: Jelang Hadapi PS Tira Persikabo, Timnas Indonesia U-23 Diberikan Target Ini di SEA Games 2021

Ya, lampu-lampu yang menyinari stadion dipadamkan sejam sebelum pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan PS Tira Persikabo dilangsungkan. Tidak hanya itu, bus-bus yang mengantarkan skuad kedua tim juga terlihat sudah meninggalkan stadion.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih belum memberikan keterangan apa-apa mengenai pembatalan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan PS Tira Persikabo.

Dengan kondisi tersebut membuat peluang Timnas Indonesia U-23 menjalani pertandingan uji coba kedua mereka melawan Bali United juga jadi tanda tanya besar. Terlebih laga tersebut bakal berlangsung dua hari ke depan atau tepatnya pada 5 Maret 2021 di tempat yang sama.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini