Usai Terserang Virus, Morata Girang Lepas Kerinduan Cetak Gol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 47 2371359 usai-terserang-virus-morata-girang-lepas-kerinduan-cetak-gol-jkBrMUGCKE.JPG Alvaro Morata (Foto: Reuters)

TURIN – Striker Juventus, Alvaro Morata merasa senang dengan performanya saat menjamu Spezia pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tak lepas dari performa Morata yang sukses mencetak gol. Bahkan gol tersebut terasa sangat manis karena itu adalah gol pertamanya usai pulih dari virus aneh yang ia derita yakni cytomegalovirus.

Baca juga Kembali Petik Kemenangan, Pirlo Masih Yakin Juventus Bisa Kejar Inter Milan

“Saya memang rindu mencetak gol, tetapi di atas semua itu saya merindukan kekuatan saya, karena selama tiga minggu terakhir sejujurnya saya tidak merasa baik sama sekali,” ungkap Morata, mengutip dari Football Italia, Rabu (3/3/2021).

Juventus

“Saya harus menyerahkan diri saya kepada tim karena kami memiliki begitu sedikit pilihan yang tersedia saat ini,” tambahnya.

Baca juga Bungkam Spezia 3-0, Morata Lega Juventus Kembali ke Jalur yang Benar

Pada laga kontra Spezia, Morata sukses menyumbangkan satu gol pada menit 62. Itu adalah gol pembuka untuk Juventus dalam laga tersebut.

Karena itu, tidak heran jika Morata merasa lega karena Juventus memang sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan Spezia di babak pertama. Beruntung ia bisa mencetak gol dan menjadi pemicu rekan-rekannya untuk menyumbangkan gol kedua dan ketiga.

Gol kedua Juventus pun kemudian dicetak oleh Federico Chiesa pada menit 71. Lalu gol terakhir Juventus disumbangkan oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo pada menit 89.

Lebih lanjut, Morata mengakui bahwa Juventus mengalami musim sulit dengan jadwal padat dan dengan pilihan skuad yang minim. Namun begitu, Morata tetap menyatakan rasa optimisnya bahwa Juventus masih berpeluang mempertahkan gelar juara.

Juventus

“Ini bukan musim yang mudah, kami bermain setiap tiga hari dan ada pemain besar yang absen dalam jangka waktu yang lama. Itu bukanlah alasan, itu kenyataan,” lanjutnya.

“Kami sedang bekerja untuk menang, jika kami tidak menang musim ini, kami akan memberi selamat kepada para pemenang. Tetapi sampai ada peluang sistematis, kami akan memberikan yang terbaik di lapangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini