Bungkam Spezia 3-0, Morata Lega Juventus Kembali ke Jalur yang Benar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 47 2371298 bungkam-spezia-3-0-morata-lega-juventus-kembali-ke-jalur-yang-benar-TLL1cni4uO.jpg Juventus vs Spezia (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Striker Juventus, Alvaro Morata, mengaku lega karena timnya sukses meraih kemenangan atas Spezia pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, Juventus menang telak dengan skor 3-0.

Kemenangan ini pun disambut sukacita oleh Morata karena Juventus mampu kembali ke jalur positif. Sebab, pada laga terakhir mereka gagal merebut kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona dengan hasil imbang 1-1.

Baca juga Juventus vs Spezia, Pergantian Pemain Jadi Kunci Kemenangan

Terlebih dalam empat laga terakhir, Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan saat menjamu Crotone di Liga Italia. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan (lawan Napoli dan Porto) serta satu kali imbang.

Juventus vs Spezia

“Yang penting adalah tiga poin. Kami kembali ke jalur kemenangan, yang kami butuhkan setiap minggu di Juventus,” ungkap Morata, mengutip dari Football Italia, Rabu (3/3/2021).

Baca juga Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Juventus Benamkan Spezia 3-0

“Ada banyak pertandingan untuk dimainkan, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan poin yang akan diperebutkan,” tambahnya.

“Setiap orang yang tahu sepakbola menyadari kemenangan membawa kepercayaan diri, antusiasme dan suasana yang hebat di ruang ganti,” lanjut pemain berpaspor Spanyol tersebut.

“Ini adalah hal penting. Kami sedang bekerja untuk menang di sini,” imbuh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Pada laga tersebut, Morata juga sukses menyumbangkan satu gol untuk membawa Juventus meraih kemenangan. Satu gol tersebut ia cetak pada menit 62, di mana itu adalah gol pembuka untuk Juventus dalam laga tersebut.

Juventus vs Spezia

Karena itu, tidak heran jika Morata merasa lega karena Juventus memang sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan Spezia di babak pertama. Beruntung ia bisa mencetak gol dan menjadi pemicu rekan-rekannya untuk menyumbangkan gol kedua dan ketiga.

Gol kedua Juventus pun kemudian dicetak oleh Federico Chiesa pada menit 71. Lalu gol terakhir Juventus disumbangkan oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo pada menit 89.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini