Pakai Sarung Tinju, Daniella Semaan dan Maria Vania Siap Berduel

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 51 2371011 pakai-sarung-tinju-daniella-semaan-dan-maria-vania-siap-berduel-yi02igVgSI.jpg Daniella Semaan (Foto: Instagram @daniellasemaan)

OLAHRAGA tinju umumnya identik dengan para pria bertubuh kekar dan berwajah sangar. Akan tetapi, kesan tersebut seolah sirna ketika melihat dua perempuan cantik, Daniella Semaan dan Maria Vania mengenakan sarun tinju.

Sebagai informasi, Daniella Semaan merupakan istri dari mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Sebagaimana sang suami, Daniella ternyata juga menyukai berolahraga.

Baca juga: Sama-Sama Gemar Olahraga, Tengok Pesona Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim

Tak mengherankan jika pada akhirnya Daniella tetap memiliki tubuh seksi meski kini sudah berusia 45 tahun. Namun, satu hal yang menjadi perhatian, Daniella Semaan ternyata suka menjajal berbagai jenis olahraga.

Daniella Semaan vs Lorelei Taron

Pada satu momen, Daniella membagikan kegiatannya yang sedang berlatih tinju melalui akun Instagram pribadinya. Sambil mengenakan sarung tinju, Daniella nampak sedang beradu pukul dengan seorang perempuan.

Baca juga: Kekasihnya Jadi Andalan Juventus, Georgina Rodriguez dan Benedetta Quagli Pamer Bikini

Setelah diselidiki, ternyata perempuan yang menjadi lawan berlatih Daniella tersebut adalah istri dari Radamel Falcao, Lorelei Taron. Video lengkap Daniella Semaan berlatih tinju dengan Lorelei Taron bisa dilihat di sini.

Dalam video tersebut, terlihat Lorelei Taron memang lebih lihai mengayunkan pukulan. Daniella Semaan pun tidak memungkiri kalau ia tidak lebih baik dari Lorelei Taron dalam bertinju.

Olahraga pertarungan sejatinya tidak hanya digemari oleh perempuan-perempuan luar negeri, namun juga Indonesia. Salah satu presenter kenamaan Tanah Air, Maria Vania, diketahui memiliki kegiatan berlatih muay thai.

Pada satu momen, Maria Vania membagikan kegiatannya yang sedang berlatih muay thai dengan memukul dan menendang samsak. Tak kalah dengan Lorelei Taron, Maria Vania juga memiliki pukulan yang terlihat meyakinkan.

Maria Vania

Sebenarnya hal ini tak terlalu mengherankan, karena salah satu menu latihan yang dijalankan oleh perempuan kelahiran Bandung itu adalah mengangkat barbel. Tak ayal, Maria Vania pun memiliki lengan yang kuat untuk menghantam.

Maria Vania diketahui juga memiliki channel YouTube yang membahas olahraga dan kebugaran. Ia juga sering membagikan tips supaya bisa memiliki tubuh ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini