Kekasihnya Jadi Andalan Juventus, Georgina Rodriguez dan Benedetta Quagli Pamer Bikini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 47 2370722 kekasihnya-jadi-andalan-juventus-georgina-rodriguez-dan-benedetta-quagli-pamer-bikini-w6ef8EVLC0.jpg Benedetta Quagli (Foto: Instagram @she.s.benni)

TURIN – Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi 2020-2021. Sebab, keduanya kerap menjadi pembeda di momen-momen penting, utamanya ketika Juventus sedang membutuhkan gol.

Beruntungnya bagi Cristiano Ronaldo dan Chiesa, mereka memiliki kekasih yang sama-sama cantik nan seksi. Cristiano Ronaldo menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, sedangkan Chiesa berpacaran dengan Benedetta Quagli.

Baca juga: Sama-Sama Sudah Berusia 30 Tahun, Istri Casemiro dan Pacar Carvajal Justru Tambah Seksi

Baik Georgina dan Benedetta sama-sama berprofesi sebagai model. Keduanya pun kerap menunjukkan tubuh indah mereka di media sosial Instagram. Pada satu momen, keduanya kedapatan sedang berpose mengenakan bikini.

Georgina Rodriguez

Georgina memang diketahui menyukai pantai dan laut. Maka dari itu, setiap musim panas datang, biasanya Cristiano Ronaldo dan Georgina menghabiskan waktu dengan berlibur ke tengah laut menggunakan kapal pesiar mewah.

Baca juga: Absen Panjang karena Cedera, Sergio Ramos Ditemani sang Istri yang Amat Cantik

Pada momen inilah Georgina menunjukkan keindahan tubuhnya hanya dengan mengenakan bikini. Sebab, Georgina memiliki rencana untuk berjemur di atas kapal pesiar mewah. Mengenakan bikini tentunya akan membuat tubuh Georgina terpapar sinar matahari secara merata.

Georgina Rodriguez

Perempuan berkebangsaan Spanyol itu juga tidak lupa mengenakan kacamata hitam. Cahaya matahari yang begitu menyengat pasalnya sangat menyilaukan.

Sama halnya dengan Georgina, Benedetta Quagli juga terbilang cukup menyukai laut. Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang lebih tua empat tahun dari Chiesa tersebut membagikan momen liburannya ke pantai.

Ketika sedang berjemur dan bermain air, Benedetta tampil hanya dengan mengenakan bikini. Lekuk tubuh Benedetta yang indah pun bisa dilihat dengan begitu jelas.

Benedetta Quagli

Sebagai informasi, Chiesa lahir pada 25 Oktober 1997. Dengan kata lain, saat ini winger berkebangsaa Italia itu berusia 23 tahun. Sementara itu, berdasarkan laporan yang dimuat Donne Magazine, Benedetta berusia 27 tahun.

Benedetta Quagli

Ketika Chiesa masih membela Fiorentina, ia sudah tinggal bersama dengan Benedetta di Firenze. Maka dari itu, ketika kini ia hijrah ke Juventus, Benedetta pun ikut bersama dengannya menjalani kehidupan baru di Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini