Sama-Sama Gemar Olahraga, Tengok Pesona Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 51 2370871 sama-sama-gemar-olahraga-tengok-pesona-georgina-rodriguez-dan-jennifer-bachdim-g2vOYZu0DX.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan salah satu WAGs yang terkenal dengan keindahan tubuhnya. Tubuh indah Georgina Rodriguez merupakan buah dari kegemarannya berolahraga.

Georgina Rodriguez berolahraga di dalam atau luar ruangan. Akan tetapi, olahraga di dalam ruangan mungkin lebih dipilih Georgina Rodriguez untuk saat ini karena pandemi virus corona (Covid-19).

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Beberapa foto di instagram Georgina Rodriguez , @georginagio, menunjukkan aktivitasnya ketika berolahraga. Pesona model asal Argentina itu terlihat jelas dalam setiap foto yang diunggahnya.

Kegemaran Georgina Rodriguez berolahraga sama dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– adalah salah satu pesepakbola yang paling perhatian terhadap tubuhnya. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo jarang menderita cedera parah.

BACA JUGA: Mesra, Georgina Rodriguez Jadi Teman Curhat Cristiano Ronaldo

Namun, kegemaran Georgina Rodriguez terhadap olahraga tidak sebesar Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez bahkan minder saat berolarhaga bersama sang kekasih.

BACA JUGA: Kekasihnya Jadi Andalan Juventus, Georgina Rodriguez dan Benedetta Quagli Pamer Bikini

“Bayangkan harus berolahraga di ruang yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya terbiasa berolahraga di rumah ketika dia pergi untuk berlatih di klubnya sehingga kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali. Setelah itu (karantina mandiri pada pertengahan musim lalu) semua berubah dan sekarang saya suka berolahraga dengannya,” kata Georgina Rodriguez, menyadur dari The Sun, Selasa (2/3/2021).

“Dia menjadi motivasi dan inspirasi terbesar saya. Cristiano Ronaldo berlatih pada pagi dan sore hari. Dia adalah atlet elite. Sungguh luar biasa bagaimana dia memfokuskan dan mengabdikan dirinya pada hasrat untuk sepakbola,” ujar wanita berumur 27 tahun tersebut.

Sebagaimana Georgina Rodriguez, istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, pun gemar berolahraga sehingga juga memiliki tubuh yang indah. Ketika sedang hamil anak ketiganya dengan Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim tetap berolahraga agar selalu bugar.

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim sekarang tengah berbahagia karena anak ketiganya telah lahir dengan sehat pada Senin 1 Maret 2021. Anak ketiga Jennifer Bachdim berjenis kelamin laki-laki dan bernama Kiyoji Kaynen Bachdim.

Keluarga kecil Jennifer Bachdim kini memiliki tiga malaikat, yaitu Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji. Selamat untuk kelahiran anak ketiganya, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini