Georgina Rodriguez dan Melissa Satta Berteman, Cristiano Ronaldo Berani Macam-Macam?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 51 2370348 georgina-rodriguez-dan-melissa-satta-berteman-cristiano-ronaldo-berani-macam-macam-lIWiYCjueu.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui pernah berusaha untuk mendekati model seksi Melissa Satta. Hal itu terjadi pada 2012 ketika Cristiano Ronaldo masih bermain di Real Madrid.

Pada saat itu, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah menjalin asmara dengan model papan atas Rusia, Irina Shayk. Sedangkan Melissa telah menjadi kekasih dari mantan penggawa AC Milan, Kevin Prince Boateng.

Baca juga: Andressa Urach Pamer Kelebihan di Tubuhnya, Cristiano Ronaldo Panas Dingin?

Kendati demikian, upaya yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk mendekati Melissa nyatanya mengalami kegagalan. Sebab, Melissa tidak merasa tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Meski CR7 punya karier yang lebih sukses, namun Melissa memilih setia bersama Boateng.

Melissa Satta (Foto: Instagram @melissasatta)

“Siapa Cristiano itu? Saya hanya memperhatikan Boateng,” ujar Melissa kala itu, sebagaimana dinukil dari The Sun.

Baca juga: Wika Salim dan Georgina Rodriguez Pakai Busana Off Shoulder, Bahu Siapa Paling Seksi?

Hanya saja, kisah asmara Melissa Satta dan Boateng tidak berjalan mulus. Meski sudah menikah dan memiliki anak, namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada pengujung 2020. Tak ayal, hal ini menimbulkan rumor bahwa CR7 bisa kembali mendekati Melissa.

Fakta menariknya adalah Melissa Satta ternyata berteman dengan kekasih dari Cristiano Ronaldo saat ini, Georgina Rodriguez. Mereka berdua merupakan model untuk merek pakaian dalam Yamamay.

Kedekatan Georgina Rodriguez dan Melissa Satta juga terlihat dari aktivitas mereka di media sosial Instagram. Belum lama ini Georgina mengunggah foto dirinya yang tampil di sampul majalah Sportweek edisi terbaru.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Dalam unggahan tersebut, Melissa Satta ternyata muncul untuk memberikan komentar. Meski tidak menuliskan kata-kata dalam komentarnya, namun Melissa Satta memberikan emotikon api, yang bisa diartikan Georgina tampil hot.

Tidak lupa juga Melissa Satta menekan tombol ‘like’ untuk unggahan Georgina Rodriguez tersebut. Dari interaksi tersebut, bisa dibilang Georgina dan Melissa saling mendukung di dunia permodelan.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo masih ingin mendapatkan hati Melissa Satta? Jika memang CR7 masih mencoba menggoda janda dari Boateng tersebut, maka aksinya itu tentu akan merusak pertemanan Georgina dengan Melissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini