Andressa Urach Pamer Kelebihan di Tubuhnya, Cristiano Ronaldo Panas Dingin?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 51 2370202 andressa-urach-pamer-kelebihan-di-tubuhnya-cristiano-ronaldo-panas-dingin-qZVBuaGdyJ.jpg Andressa Urach sebelum bertobat. (Foto: NG)

ANDRESSA Urach sudah sekira enam tahun pensiun dari dunia lendir. Semenjak gagal menjalani operasi bokong pada pengujung 2014, Andressa Urach pensiun dari pekerjaannya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Pensiun dari dunia hitam membuat Andressa Urach menghapus foto-foto syur dirinya di Instagram, @andressaurachoficial. Dalam kurun 2015-2020, Andressa Urach mengisi feed Instagram-nya dengan foto-foto dirinya mengenakan pakaian sopan.

Andressa Urach

Terlebih pada 21 Desember 2020, perempuan 33 tahun ini resmi menikah dengan pria asal Brasil, Thiago Lopes. Hal itu membuat Andressa Urach semakin jauh dari dunia prostitusi.

Namun, sejak pekan lalu, Andressa Urach kembali mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah, ia menonjol kelebihan di bagian tubuhnya, yakni bokong.

Andressa Urach

Ternyata, Andressa Urach mempromosikan ajang Miss BumBum Brasil 2021. Bagi yang belum tahu, Miss BumBum merupakan kontes bokong terindah. Karena itu, Andressa Urach yang merupakan runner-up Miss BumBum 2012 coba mendorong perempuan-perempuan Brasil untuk mengikut Miss BumBum 2021.

Andressa Urach

BACA JUGA: Daftar Wanita Penghibur yang Pernah Disewa Cristiano Ronaldo, Siapa Paling Cantik?

“Bokong saya telah disimpan selama enam tahun. Sekarang, Brasil kembali normal! Miss BumBum Brasil membuka pendaftaran,” tulis Andressa Urach di caption unggahannya.

Melihat foto-foto Andressa Urach di atas, akankah Cristiano Ronaldo panas dingin? Sekadar informasi, Andressa Urach mengaku pernah disewa Cristiano Ronaldo pada medio April 2014.

Andressa Urach

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia sempat diterbangkan Cristiano Ronaldo dari Brasil ke Kota Madrid, Spanyol, tempat di mana CR7 menetap. Hanya saja, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke rumahnya, melainkan ke salah satu hotel mewah di Kota Madrid.

Cristiano Ronaldo membawa Andressa Urach ke hotel bintang lima di Madrid, Villa Magna Hotel. Cristiano Ronaldo pun datang lebih dulu ke lokasi, sebelum Andressa Urach menyusul.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

Kala itu, Andressa Urach berstatus sebagai PSK termahal Brasil. Tiap jamnya, ia memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp139,7 juta per jam! Jadi, akankah Andressa Urach kembali ke dunia hitam tersebut?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini