Share

Direkrut FC Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Tiba di Bosnia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 51 2369975 direkrut-fc-sloboda-tuzla-miftah-anwar-sani-tiba-di-bosnia-6XMoWItQHn.jpg Miftah Anwar Sani dan Konselor Ekonomi KBRI Bosnia, Mahendra. (Foto/Instagram Mahendra)

SARAJEVO Miftah Anwar Sani telah tiba di Bosnia, Senin (1/3/2021). Pemain eks pemain Persita Tangerang datang ke Bosnia setelah resmi di rekrut Sloboda Tuzla.

Konselor Ekonomi KBRI Bosnia Herzegovina, Mahendra menyambut kedatangan Miftah saat di bandara. Dalam video yang diunggah, Miftaf juga diberi sambutan oleh sejumlah warga negara Indonesia.

Baca juga: Diboyong Klub Bosnia FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Kaget Bukan Main

“(Miftah) sudah tiba di Bosnia. Alhamdulillah sudah sampai di Bosnia. Lancar dan ditunggu antusias warga Bosnia di Tuzla,” pesan Mahendra kepada awak media.

“Bagus sebagai promosi bahwa Indonesia sepakbolanya juga bagus,” tambahnya.

Foto/Instagram

Miftah melanjutkan karier sepakbolanya bersama FK Sloboda Tuzla. Tim tersebut saat ini berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Bosnia Herzegovina.

Pemain kelahiran 19 September 1995 ini mengaku tidak menyangka menerima tawaran dari klub luar negeri. Di Januari 2021 silam, isu soal kepindahan Miftah ke Bosnia sempat mengemuka, namun ia sendiri membantahnya.

“Awalnya saya tidak menyangka dan tidak tahu juga kalau ada tawaran untuk main di FK Sloboda Tuzla. Tapi ternyata kemudian ada yang menghubungi Aggy, agen saya, untuk saya bisa bermain ke sana,” ungkap Miftah mengutip laman Persita.

Miftah saat ini masih tercatat sebagai anggota TNI yang bertugas di Denma Divisi Infateri 1 Kostrad. Ia pun bingung bisa terpilih menjadi pemain baru FK Sloboda Tuzla.

Foto/Instagram

“Saya sendiri tidak tahu persis kenapa saya yang direkrut. Dan jujur, saya tidak menyangka juga. Bahkan istilahnya, saya tahu diri, siapa saya? Tapi saya berpikir positif saja. Pasti ada tantangan dan peluang yang bisa saya maksimalkan di sana nanti,” tambah Miftah

“Untuk izin dan lainnya semua difasilitasi pihak kedutaan besar Bosnia di Indonesia. Saya hanya tinggal mengikuti saja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini