Ini Target Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 49 2370481 ini-target-persija-jakarta-di-piala-menpora-2021-M74v47MaSh.jpg Para pemain Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengungkapkan target yang ingin diraih klub asuhannya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ya, Sudirman menyatakan bahwa Persija bertekad untuk bisa meraih hasil semaksimal mungkin pada turnamen tersebut.

Sebagaimana diketahui, geliat sepakbola Indonesia memang akan kembali muncul dalam waktu dekat ini. Terlebih setelah pihak Kepolisian akhirnya memberikan restu kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk kembali menggelar turnamen.

Dengan adanya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, membuat seluruh klub peserta Liga 1 mulai mempersiapkan diri. Persija pun menjadi salah satu klub yang mulai bersiap untuk tampil di turnamen Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta

Bahkan skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– telah melakukan latihan perdana mereka yang berlangsung di lapangan POR Sawangan Depok. Dalam sesi latihan tersebut, nampak hampir seluruh pemain andalan Persija hadir.

Baca Juga: 5 Potret Scarlett Morata Berbikini, Penakluk Bintang Persija Marco Motta

Sesi latihan perdana Persija tersebut pun dipimpin langsung oleh Sudirman. Dalam kesempatan tersebut Sudirman pun mengutarakan apa saja yang menjadi ingin diraih Persija kala bermain di Piala Menpora 2021.

Ya, Sudirman pun menyatakan bahwa Persija sangat bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal kala mentas di Piala Menpora 2021. Sebab Sudirman menilai keberhasilan di Piala Menpora 2021 bakal membantu Persija tampil lebih percaya diri di Liga 1 2021.

“Alhamdulillah hari ini hari pertama kita latihan, untuk masalah target di Piala Menpora tentu kami ingin meraih hasil sebaik dan semaksimal mungkin,” ucap Sudirman seusai memimpin latihan perdana Persija, Senin (1/3/2021).

Persija Jakarta

“Sebab bagaimanapun, kita harus membuat Piala Menpora sebagai contoh bagi kita menjalani Liga 1 berikutnya. Jadi jika kita berhasil meraih hasil maksimal di Piala Menpora, maka Insya Allah ke depannya juga bakal baik,” sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Baca Juga: Pesan Riko Simanjuntak untuk Jakmania di Piala Menpora 2021: Jangan Datang ke Stadion

Piala Menpora 2021 sendiri bakal menjadi turnamen penentuan apakah pihak Kepolisian akhirnya memberikan izin kepada PSSI untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021. Gelaran Piala Kemenpora 2021 bakal berlangsung pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini