Teguh Amiruddin Bertahan di Arema FC Jelang Piala Menpora 2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 49 2369183 teguh-amiruddin-bertahan-di-arema-fc-jelang-piala-menpora-2021-Ea3Y7WRnM6.jpg Teguh Amiruddin. (Foto/Arema FC)

MALANG – Kiper Teguh Amiruddin dipastikan bertahan di Arema FC menjelang Piala Menpora 2021. Hal itu dikonfirmasi oleh manajemen Singo Edan—julukan Arema FC.

Sebelumnya, proses kontrak Teguh tersendat. Pasalnya, Arema FC menawarkan kontrak baru dengan nilai yang lebih kecil dari nilai kontrak sebelumnya.

Foto/Arema FC

Namun, setelah melakukan pertemuan, kedua pihak akhirnya sepakat. Teguh Amiruddin memilih bertahan bersama Arema FC.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Bali United Lepas 4 Pemain

“Hari ini kami sudah menemui kata sepakat dengan Teguh. Dia akan bertahan di Arema untuk semusim ke depan. Memang negosiasi sempat menemui jalan buntu. Tapi akhirnya kami sama-sama menyesuaikan, dia turunkan (harga), kami naik,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo mengutip WeareArema, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Asa Hanif Sjahbandi Hidupkan Liga 1 lewat Piala Menpora 2021

Bertahannya Teguh Amiruddin di Arema ternyata berpengaruh pada proyeksi komposisi kiper Arema untuk Liga 1 2021 nanti serta Piala Menpora 2021. Ruddy Widodo memastikan bakal merombak komposisi kiper.

Di posisi kiper, Arema menyisakan nama-nama seperti Utam Rusdiyana, Kartika Ajie, dan Andryas Francisco. Hanya saja, direksi klub sudah menyetujui untuk mendatangkan kiper asing, yang sejauh ini disebut berasal dari Australia.

“Mungkin nanti kami akan melepas kiper lainnya. Saat ini kami masih melakukan proses negosiasi. Tapi, sepertinya akan kami lepas,” lanjut dia.

Sebelumnya, Arema FC ditingalkan bek muda mereka, Nurdiansyah, jelang bergulirnya turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nurdiansyah, manajeman Arema pun mendatangkan mantan pemain mereka, yakni Ikhfanul Alam.

Foto/Okezone

"Mungkin ini memang sudah diatur Tuhan. Setelah ditinggalkan Nurdiansyah, kami bersepakat dengan Alam,” ungkap Ruddy

“Alam sudah menemui saya pada sesi latihan pertama di Kanjuruhan, pada Senin kemarin. Waktunya, pas setelah saya menelepon Nurdiansyah," lanjut dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini