Man United vs Real Sociedad, Solskjaer Bicara soal Kondisi Skuadnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 51 2368200 man-united-vs-real-sociedad-solskjaer-bicara-soal-kondisi-skuadnya-ORTVO163R8.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang menghadapi Real Sociedad dalam laga leg II babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021. Nama sejumlah pemain pun dipastikan Solskjaer absen karena masih belum prima.

Beberapa pemain Man United yang dipastikan absen ialah Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani. Dengan begitu, Solskjaer pun mengatakan bahwa kondisi skuadnya kemungkinan takkan berbeda dari pertandingan terakhir yang dijalani.

Real Sociedad vs Manchester United

Sebelum berhadapan dengan Real Sociedad, Man United diketahui menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Meski tak diperkuat sejumlah pemain andalan dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada 22 Februari 2021 dini hari WIB itu, Man United tetap berhasil menuai kemenangan dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Mustahil Lolos, Sociedad Anggap Laga Kontra Man United sebagai Pembuktian

Hal serupa pun sangat mungkin dialami Man United saat menjamu Real Sociedad di Stadion Old Trafford pada Jumat 26 Februari 2021 dini hari WIB. Terlebih, Man United sendiri telah berhasil menuai hasil manis dalam pertemuan leg I.

BACA JUGA: Solskjaer Masih Terus Jaga Komunikasinya dengan Erling Haaland

Bertandang ke markas Real Sociedad, Man United menang dengan skor besar, yakni 4-0. Karena itu, Man United akan lebih percaya diri melakoni laga leg II ini, meski kehilangan sejumlah pemain bintangnya.

"Mereka (Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani) masih absen," ujar Ole Gunner Solskajer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (25/2/2021).

"Mereka belum gabung latihan sehingga takkan siap untuk bermain,” lanjut pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Real Sociedad vs Manchester United

“Paul Pogba masih berada di luar lapangan latihan dan mulai mempercepat proses pemulihan, tapi belum siap untuk laga ini. Kurang lebih, skuad kami akan sama dengan skuad kami saat lawan Newcastle,” tuturnya.

Empat gol Man United di markas Real Sociedad sendiri dicetak oleh Bruno Fernandes (27', 58'), Marcus Rashford (64'), dan Daniel James (90').

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini