Solskjaer Masih Terus Jaga Komunikasinya dengan Erling Haaland

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 51 2368158 solskjaer-masih-terus-jaga-komunikasinya-dengan-erling-haaland-iD1j77lvmt.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Media Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, blak-blakan membicarakan soal hubungannya dengan sang mantan pemainnya, Erling Haaland. Meski sudah tak lagi menjadi pelatih dari Haaland, Solskjaer mengaku dirinya tetap terus menjaga komunikasinya dengan sang pemain.

Solskjaer pernah menjadi pelatih Haaland saat menangani klub asal Norwegia, Molde FK. Tetapi, romansa kebersamaan mereka harus terhenti karena Solskjer menangani Manchester United, sementara Haaland merapat ke Borussia Dortmund.

Erling Haaland

Meski kini sudah terpisah, Solskjaer nyatanya masih memiliki hubungan baik dengan pemain berusia 20 tahun itu. Dia bahkan mengaku masih terus memantau penampilan Haaland yang terlihat sangat apik belakangan ini.

BACA JUGA: Mustahil Lolos, Sociedad Anggap Laga Kontra Man United sebagai Pembuktian

Menyaksikan kondisi tersebut, Solskjaer sendiri merasa sangat senang. Ia percaya Haaland masih bisa terus berkembang karena sang pemain selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuannya.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions: Erling Haaland Mantap di Puncak

"Saya pikir sebagai pelatih, ketika Anda memiliki pemain yang pernah dilatih, Anda akan terus memantau mereka,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (25/2/2021).

“Saya masih tetap berhubungan dengan Erling (Haaland) dan senang melihatnya menjadi pemain seperti sekarang ini. Saya tahu dia akan bekerja keras untuk mempertahankannya. Dia akan terus berkembang sepanjang waktu,” lanjutnya.

Semua hal ini disampaikan Solskjaer di tengah rumor ketertarikan Man United dengan sosok Haaland. Mengingat dirinya masih menjalin hubungan dekat dengan Haaland, Man United tentu saja punya peluang lebih besar untuk memabajak sang pemain dari Dortmund.

Ole Gunnar Solskjaer

Tetapi terkait hal tersebut, Solskjaer enggan untuk mengomentari lebih jauh. Alih-alih membicarakan ketertarikan Man United dengan sang pemain, ia justru mendoakan Haaland tetap baik-baik saja di Dortmund.

“Erling adalah pemain Dortmund, saya mendoakan dia baik-baik saja di sana dan mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam kehidupan nanti,” tukas Ole Gunnar Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini