Seperti Persib Bandung, Arema FC Terancam Eksodus Pemain Jelang Piala Menpora 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 49 2368009 seperti-persib-bandung-arema-fc-terancam-eksodus-pemain-jelang-piala-menpora-2021-xG05S4V4lR.jpg Suasana latihan Arema FC sebelum pandemi. (Foto: Twitter/@AremaFcOfficial)

MALANG - Eksodus pemain keluar ancam Arema FC jelang gelaran Piala Menpora 2021. Setelah tiga nama dipastikan mengundurkan diri dari Arema FC, kini ada dua nama lain yang masih belum memberikan kepastian akan kontraknya.

Setelah ditinggalkan Hendro Siswanto, Titan Agung, dan terakhir Nurdiansyah, Arema FC kembali terancam ditinggal Dave Mustaine dan penjaga gawang Teguh Amiruddin.

Hendro Siswanto

(Hendro Siswanto (atas) tinggalkan Arema FC)

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, kedua pemain ini masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya di Arema FC.

"Dua pemain ini menjelaskan dan meminta waktu untuk berpikir lebih dahulu terkait tawaran dari Arema FC," kata Ruddy pada Kamis (25/2/2021).

Adapun nama Nurdiansyah yang telah mengundurkan diri dari Arema FC disebut Ruddy telah berpamitan dengan rekan-rekannya sebelum latihan perdana tahun 2021 digelar Arema FC.

BACA JUGA: Gelar Latihan Perdana Jelang Piala Menpora 2021, 11 Pemain Arema FC Absen

"Ketika ia tidak hadir di latihan pada Senin sore, saya menghubunginya melalui telepon. Waktu itu, ia meminta maaf tidak bisa memperkuat Arema pada musim 2021," ujar pria berkacamata ini.

Keputusan mundurnya pemain muda berusia 22 tahun ini disebut Ruddy, hak pribadi sang pemain. Kepadanya, Nurdiansyah mengaku juga belum berkomunikasi dengan tim lain.

"Yang pasti, ia mengaku belum ada tawaran dari klub mana pun," lanjutnya.

Kondisi yang dialami Arema FC, tak jauh berbeda dari Persib Bandung. Persib Bandung telah kehilangan lima pemain jelang turun di Piala Menpora 2021.

Omid Nazari

(Omid Nazari tinggalkan Persib. (Foto: Persib.co.id)

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun tidak diperpanjang kontraknya. Sementara Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar menolak sodoran perpanjangan kontrak. Sementara Omid Nazari, membatalkan kontrak, meski sebelumnya terikat hingga 31 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini