Lazio vs Bayern Munich, Flick Harapkan Tuah Miroslav Klose

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2366726 lazio-vs-bayern-munich-flick-harapkan-tuah-miroslav-klose-Wvl6eDPYE1.jpg Miroslav Klose (Foto: DW.com)

ROMA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengharapkan bantuan Miroslav Klose jelang melawan Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Menurutnya kontribusi Klose dalam laga tersebut akan sangat penting.

Seperti diketahui, saat ini Klose telah menjadi bagian dari skuad Bayern dengan statusnya sebagai asisten pelatih bersama Flick. Hal ini ternyata memberi keuntungan kepada Bayern ketika mereka akan berjumpa Lazio.

Baca juga Lazio Siap Lakukan Segala Cara untuk Kalahkan Bayern Munich

Sebelum pensiun, Lazio merupakan tim terakhir yang dibela Klose. Sementara pada akhir masa bermainnya, ia pernah merasakan dilatih oleh seorang Inzaghi yang kala itu tengah ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Hansi Flick

Hal ini kemudian ingin dimanfaatkan oleh Flick untuk bisa membaca permainan Lazio. Apalagi bukan hanya soal pelatih saja, tetapi Klose masih mengenal beberapa pemain yang menjadi rekan setimnya kala itu.

Baca juga Lazio vs Bayern Munich, Hansi Flick Usung Misi Kebangkitan

“Miro (Klose) selalu bisa membantu kami, tidak hanya melawan Lazio, tetapi juga karena ia selalu punya ide bagus,” ungkap Flick, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2021).

“Ia bermain dengan beberapa pemain mereka dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Inzaghi juga turut mengomentari keberadaan Klose di kubu Bayern. Pada satu sisi, Inzaghi turut senang bisa b ertemu kembali dengan Klose yang pernah menjalin kerja sama dengannya.

Namun, Inzaghi menegaskan diri bahwa ia akan tetap mewaspadai Bayern bersama Klose. Tetapi, ia juga tetap optimis bahwa Lazio akan mampu berbicara melawan juara bertahan Liga Champions musim ini tersebut.

Miroslav Klose

“Saya senang melihatnya lagi, ia banyak membantu saya di pertandingan pertama sebagai pelatih,” timpal Inzaghi.

“Saya diberitahu dengan sangat baik tentangnya sebagai pelatih, tetapi saya pikir kami bisa menangani pertandingan dengan cara terbaik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini