Lazio Siap Lakukan Segala Cara untuk Kalahkan Bayern Munich

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2366680 lazio-siap-lakukan-segala-cara-untuk-kalahkan-bayern-munich-7WrNh9xhuP.JPG Lazio (Foto: Reuters)

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku siap melakukan segala cara untuk menaklukkan Bayern pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Namun begitu, Inzaghi juga menekankan bahwa Lazio akan tampil nothing to lose menghadapi Bayern. Sebab, ia tahu bahwa Bayern akan jauh lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke perempatfinal.

Baca juga Lazio vs Bayern Munich, Hansi Flick Usung Misi Kebangkitan

“Kami akan mencoba memainkan permainan dengan sikap riang yang benar dan kerendahan hati yang biasa,” ungkap Inzaghi, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2021).

Lazio

Akan tetapi, Inzaghi juga tidak ingin berdiam diri. Apalagi dalam dua laga terakhir, Bayern memiliki tren negatif dengan menalan satu kali imbang kontra Arminia Bielefeld dan kalah dari Eintracht Frankfurt.

Baca juga Sikat Lazio 3-1, Inter Gusur AC Milan dari Puncak Klasemen

Meski begitu, Inzaghi juga tidak ingin terjebak dalam hal itu. Saat ini, ia pun mencoba memfokuskan diri untuk memperkuat skuadnya jelang laga tersebut ketimbang mencari-cari kelemahan milik Bayern.

Satu hal yang pasti pun, Lazio akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga tersebut. Walau timnya tidaklah favorit tetapi ia memastikan anak asuhnya akan tetap berusaha menaklukkan wakil Jerman tersebut.

“Bayern baru saja menjadi juara dunia, mereka meraih hasil imbang dan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi setelah lima kemenangan beruntun,” sambungnya.

“Pada laga ini kami memfokuskan diri untuk membangun kekuatan Lazio, bukan pada mencari kelemahan Bayern,” lanjutnya.

Lazio

“Kami akan berusaha melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan,” imbuh pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Kami ingin tetap berlomba dalam segala hal. Kami tahu mereka hampir tidak bisa dikalahkan, tetapi kami bermain dengan baik seperti pada masa lalu, meski bukan favorit,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini