Jelang Milan vs Inter, Theo Hernandez Bocorkan Rahasia Ibrahimovic

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 47 2365208 jelang-milan-vs-inter-theo-hernandez-bocorkan-rahasia-ibrahimovic-4mpx6ddwmy.jpg Zlatan Ibrahimovic di sesi latihan AC Milan. (Foto: Laman resmi Milan)

MILAN – Pemain AC Milan, Theo Hernandez mengungkapkan betapa bahagianya dirinya bisa setim dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Theo, Ibrahimovic telah membantu perjuangan Milan dalam beberapa bulan terakhir, terutama di musim 2020-2021 ini.

Theo menilai Ibrahimovic memiliki peranan yang amat besar dalam keberhasilan Milan yang kini telah kembali memperjuangkan posisi teratas di klasemen Liga Italia 2020-2021. Gara-gara gol-gol yang disumbangkan Ibrahimovic, kini Milan berada di posisi kedua di kompetisi tersebut.

Malahan beberapa pekan yang lalu, sebelum Inter bertengger di posisi pertama, Milan cukup lama menguasai puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Donnarumma Berharap Ibrahimovic Bisa Jadi Pahlawan di Laga Milan vs Inter

Zlatan Ibrahimovic

Sumbangan 14 gol Ibrahimovic tampaknya benar-benar sangat membantu Milan untuk bersaing di klasemen teratas kompetisi tersebut.

Jadi, Theo benar-benar sangat merasa bersyukur karena ada Ibrahimovic di Milan. Sekali pun Theo menyebut sebenarnya Ibrahimovic adalah sosok pemain yang sering kali mengusili para pemain Milan yang lain, termasuk dirinya.

Theo menyebut Ibrahimovic kerap kali menyebalkan saat sesi latihan berlangsung karena sifat isengnya. Salah satu contoh keisengan Ibrahimovic adalah selalu meledek para pemain yang buat kesalahan saat latihan.

Meski membocorkan rahasia Ibrahimovic yang suka iseng dan menyebalkan saat sesi latihan berlangsung, namun Theo tetap menganggap mantan pemain LA Galaxy itu sebagai sosok yang sangat hebat.

Theo menyebut tak apa-apa meski kerap kali ditegur dan diejek oleh Ibrahimovic. Sebab apa yang dikatakan Ibrahimovic adalah hal yang benar karena memberitahukan sesuatu yang memang harus mereka lakukan.

Zlatan Ibrahimovic

“Dia (Ibrahimovic) sangat menyebalkan (saat sesi latihan berlangsung). Saat dia berada di belakang semua orang, lalu kami salah melakukan umpan, dia akan memberi tahu kami bahwa seharusnya kami bisa melakukannya lebih baik lagi,” kata Theo, mengutip dari Football Italia, Sabtu (20/2/2021).

“Akan tetapi, pada kenyataannya dia adalah orang yang hebat dan teman yang baik. Terkadang memang dia menegur kami, tapi ity tidak apa-apa. Memang benar dia memberi tahu kami apa yang sebaiknya harus dilakukan,” tambah pemain yang pernah membela Real Madrid itu.

Kini Theo pun berharap banyak kepada Ibrahimovic di laga Milan vs Inter pada pertandingan pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 21 Februari 2021 malam WIB nanti. Theo tentunya berdoa semoga Ibrahimovic bisa jadi pahlawan Milan di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini