Donnarumma Berharap Ibrahimovic Bisa Jadi Pahlawan di Laga Milan vs Inter

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 47 2365205 donnarumma-berharap-ibrahimovic-bisa-jadi-pahlawan-di-laga-milan-vs-inter-K7ZR6xSYKi.jpg Zlatan Ibrahimovic di sesi latihan AC Milan. (Foto: Laman resmi Milan)

MILAN – Pertandingan besar akan tersaji di laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, di mana AC Milan akan bersua rival abadi mereka, yakni Inter Milan pada Minggu 21 Februari 2021 malam WIB. Dalam pertandingan itu, kiper Milan, Gianluigi Donnarumma pun mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk merebut kemenangan dari Inter.

Donnarumma sadar betul dibutuhkan permainan terbaik Milan untuk bisa mengalahkan Inter di derby della Madoninna nanti. Sebagai seorang kiper, Donnarumma berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga gawang Milan agar tidak kebobolan.

Akan tetapi, permainan apik dari seorang kiper takkan bisa memberikan kemenangan untuk Milan. Jadi, Donnarumma sangat berharap para pemain depan Milan bisa bermain baik sehingga dapat mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk Rossoneri.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-23 Liga Italia 2020-2021 di RCTI

Ibrahimovic bersama rekan setimnya di Milan

Bila disuruh memilih, Donnarumma pun berdoa semoga Ibrahimovic bisa menjadi pencetak gol penentu dari laga Milan vs Inter tersebut. Ia menjagokan Ibrahimovic karena menurut Donnarumma, pemain berusia 39 tahun itu sangat layak menjadi pahlawan untuk Milan.

Dengan sejarah Ibrahimovic yang dulunya juga pernah membela Inter, tepatnya pada 2006-2009, tentu akan sangat menarik bila penyerang asal Swedia itu benar-benar dapat menjadi pencetak gol kemenangan untuk Milan.

Mungkin hal itulah yang juga menjadi alasan Donnarumma mengharapkan Ibrahimovic untuk mencetak gol di laga Milan vs Inter.

“Saya menutup mata saya dan membayangkan (Ibrahimovic mencetak gol). Saya benar-benar berharap Ibrahimovic akan mencetak gol penentu di laga nanti (Milan vs Inter),” kata Donnarumma, melansir dari Football Italia, Sabtu (20/2/2021).

Donnarumma pun sangat yakin laga Milan vs Inter bakal berlangsung sangat menarik nan sengit. Sebab kedua tim kini bersaing untuk memperebutkan posisi puncak dari klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

AC Milan vs Inter

Inter untuk sementara waktu berada di posisi pertama dengan raihan 50 poin, sedangkan Milan berada di urutan kedua dengan memiliki 49 poin. Jadi, siapa pun yang menang di derby della madoninna itu, maka akan langsung memimpin perburuan scudetto di musim ini.

Inter pun memiliki modal yang baik jelang menghadapi Milan. Inter tercatat belum merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Sedangkan Milan justru sudah merasakan dua kekalahan di lima laga terakhir mereka di kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini