Sadio Mane Tak Menyangka Liverpool sedang Terpuruk di Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 45 2365230 sadio-mane-tak-menyangka-liverpool-sedang-terpuruk-di-liga-inggris-wLU08RGNWa.JPG Sadio Mane (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku tak menyangka jika timnya sedang mengalami masa sulit di Liga Inggris musim ini. Padahal jika melihat kemampuan dan kualitas tim, Liverpool seharusnya ada dalam keadaan baik-baik saja.

Pada awal musim, Mane pun sempat memiliki kepercayaan diri bahwa timnya akan mampu bersaing. Pemain berpaspor Senegal itu bahkan percaya skuadnya akan mampu mempertahankan gelar Liga Inggris.

Baca juga Jamu Everton, Robertson Bertekad Patahkan Catatan Buruk Liverpool di Anfield

Memang, Liverpool sempat menunjukkan eksistensinya pada awal musim. Akan tetapi, akhir-akhir ini performa Liverpool menurun drastis. Adanya badai cedera semakin menambah nasib buruk.

Liverpool

Tercatat di tiga laga terakhir Liga Inggris, Liverpool meraih hasil jeblok. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu tak mencatatkan satu kemenangan pun saat melawan Brighton, Manchester City, dan Leicester City.

Baca juga Meski Lelah, Liverpool Antusias Hadapi Laga Kontra Everton

“Yang pasti, dari sini Anda bisa melihat betapa sulitnya bagi kami musim ini dan seperti yang saya katakan, ini adalah bagian dari sepakbola,” ungkap Mane, mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (20/2/2021).

“Dari awal kami tidak menyangka karena (kami) percaya diri dan dengan tim yang kami miliki, dengan kualitas tim,” tambahnya.

“Kemudian ini terjadi secara berbeda, yang harus Anda hadapi dan sekarang untuk mengubahnya Anda harus menunjukkan kedewasaan dan karakter serta sikap Anda juga,” lanjutnya.

Hal ini pun membuat Mane merasa tergugah dan berharap rekan-rekannya tidak tinggal diam. Ia percaya bahwa di sisa pertandingan yang ada Liverpool mampu menunjukkan kebangkitan seperti halnya musim lalu.

Liverpool

“Kami harus menggabungkan semuanya sekarang untuk mengubah situasi ini, yang sangat rumit,” sambung Mane.

“Seperti yang saya katakan, sekarang kami akan melakukan segala kemungkinan untuk bertarung di sisa pertandingan terakhir ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini