Masa Lalu Kelam Bikin Georgina Rodriguez Rela Membantu Sesama

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 51 2365081 masa-lalu-kelam-bikin-georgina-rodriguez-rela-membantu-sesama-PgaNBIkGrR.jpg Georgina Rodriguez tak pernah melupakan masa lalu (Foto: Instagram/@georginagio)

MADRID – Masa lalu yang kelam tak membuat Georgina Rodriguez berubah menjadi manusia sombong. Kekasih Cristiano Ronaldo itu justru mengaku tidak akan melupakan asal-usulnya. Bahkan, masa lalu kelam itu membantunya lebih memiliki empati terhadap sesama.

Ya, Georgina Rodriguez memang tumbuh dalam keluarga yang kurang beruntung. Kemiskinan memaksa sang ayah, Jorge Rodriguez, terjerat pada tindakan kriminal di Buenos Aires, Argentina. Ia menjual barang haram narkotika demi menjamin hidup keluarga!

Baca juga: Sudah Punya Anak, si Seksi Georgina Rodriguez Belum Mau Menikah dengan Cristiano Ronaldo

Jalan pintas itu menyebabkan Jorge Rodriguez menjadi seorang residivis. Ia keluar-masuk penjara. Masa lalu yang kelam itu diakui Georgina Rodriguez sebagai bagian dari hidupnya.

Georgina Rodriguez berfoto untuk majalah (Foto: IG/@instylespain)

Kondisi itu pula yang menempa mental baja seorang Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 27 tahun itu bahkan tak malu bekerja sebagai pramuniaga sebuah butik di Madrid, Spanyol, demi mencari sesuap nasi.

Baca juga: Meski sedang Hamil, Georgina Rodriguez Percaya Diri Kenakan Bikini

Kini, hidupnya berubah 180 derajat. Sebagai pacar seorang megabintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dengan mudah menghasilkan uang. Mulai dari sesi pemotretan untuk majalah hingga endorsement, dilakoni olehnya.

Gelimang harta tak lantas membuat Georgina silau. Perempuan berkebangsaan Spanyol itu justru membawa sebuah misi mulia. Ia ingin membalas apa yang sudah diberikan semesta dengan lebih rajin membantu sesama.

“Sekarang ini, saya bisa membantu sesama, sesuatu yang membuat saya merasa sangat puas. Saya tahu betul rasanya hidup berkekurangan dan mencoba bertahan hingga akhir bulan. Saya sungguh berempati dengan orang-orang seperti itu karena masa lalu,” tutur Georgina Rodriguez, disitat dari The Sun, Jumat (19/2/2021).

“Saya sudah bekerja keras dan mengorbankan banyak hal. Sekarang, semesta sedang menghadiahi saya dengan sebuah hal terhebat: keluarga yang indah,” sambung ibu dari seorang putri itu.

Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo

Sebagai contohnya, Georgina Rodriguez pernah rela terbang ke Madrid dari turin dengan menggunakan jet pribadi milik Cristiano Ronaldo untuk menghadiri acara amal. Tujuan Georgina pada November silam adalah untuk membantu LSM Perlindungan Anak, Nuevo Futuro.

Ternyata, Georgina Rodriguez selama tiga tahun terakhir bekerja secara sukarela untuk Nuevo Futuro. Tentu saja, kerelaan hati itu tidak terlepas dari masa lalunya yang terbilang kelam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini