Sudah Punya Anak, si Seksi Georgina Rodriguez Belum Mau Menikah dengan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 51 2365000 sudah-punya-anak-si-georgina-rodriguez-belum-mau-menikah-dengan-cristiano-ronaldo-d6m9U8bq4f.jpg Keluarga Cristiano Ronaldo merayakan Natal (Foto: Instagram @georginagio)

PASANGAN kekasih, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui sudah menjalin asmara sejak akhir 2016. Akan tetapi, hingga saat ini keduanya masih belum menikah, padahal mereka sudah memiliki anak.

Georgina dan Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi. Secara fisik, keduanya memiliki wajah rupawan dan body goals. Selain itu, keduanya juga menjadi sensasi di media sosial Instagram.

Baca juga: Misi Mulia Georgina Rodriguez di Balik Foto Sensual

Dari hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, Georgina telah melahirkan seorang anak yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Putri cantik mereka itu lahir pada 12 November 2017, ketika Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid.

Georgina Rodriguez bersama sang buah hati

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina bahkan tinggal bersama, begitu pun dengan anak-anak mereka. Georgina sendiri juga terlihat sangat menyayangi anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya, seperti Cristiano Jr, serta si kembar Eva Maria dan Mateo.

Baca juga: Adu Gaya Georgina Rodriguez dan Irina Shayk saat Liburan di Pantai, Mana Lebih Menawan?

Maka dari itu, muncul pertanyaan mengapa sampai sekarang Cristiano Ronaldo masih belum menikahi Georgina. Padahal, pernikahan dianggap sebagai bentuk komitmen untuk menjalani hubungan dengan serius. Apakah Cristiano Ronaldo tidak sepenuhnya mencintai Georgina?

Menanggapi hal ini, Georgina memberi penjalasan bahwa ia sendiri sebenarnya juga sudah merasa nyaman dengan hubungan yang dijalaninya sekarang, meski belum menikah dengan CR7. Bagi Georgina, mengurus keempat anak Cristiano Ronaldo dengan benar adalah prioritasnya sekarang ketimbang menikah.

“Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu," ujar Georgina Rodriguez, seperti diberitakan media Italia, Mediaset, Jumat (19/2/2021).

Walaupun belum resmi menikah, namun Cristiano Ronaldo tetap bersikap layaknya kepala keluarga. Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu diketahui memberikan uang sebagai bentuk nafkah untuk Georgina Rodriguez setiap bulannya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memberi Georgina Rodriguez uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar. Meski jumlah tersebut terlihat fantastis, namun bagi CR7 bukan masalah besar karena ia memiliki pendapatan yang jauh lebih banyak.

Diketahui gaji Cristiano Ronaldo di Juventus per tahunnya adalah 31 juta euro atau sekira Rp528 miliar. Selain itu, CR7 juga memiliki pemasukan dari iklan dan bisnis-bisnis yang ia jalankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini