Meski Sedang Hamil, Georgina Rodriguez Percaya Diri Kenakan Bikini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 51 2364721 meski-sedang-hamil-georgina-rodriguez-percaya-diri-kenakan-bikini-Xbr0m03pwm.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

BERPROFESI sebagai model papan atas, Georgina Rodriguez tentunya memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Tak mengherankan jika pada akhirnya banyak orang yang mengagumi sosok kekasih dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Saat ini akun Instagram Georgina Rodriguez diketahui sudah memiliki 23,7 juta followers. Melalui platform tersebut, Georgina pun kerap membagikan foto-foto seksinya dalam berbagai kegiatan.

Baca juga: Adu Gaya Georgina Rodriguez dan Irina Shayk saat Liburan di Pantai, Mana Lebih Menawan?

Bahkan, Georgina Rodriguez tetap berani tampil seksi ketika dirinya sedang dalam keadaan hamil. Sebagai informasi, Georgina telah memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Perempuan kelahiran Buenos Aires tersebut melahirkan Alana Martina pada 12 November 2017. Ketika musim panas di tahun tersebut, Georgina masih berlibur ke laut bersama dengan Cristiano Ronaldo menggunakan kapal pesiar mewah.

Baca juga: Ghea Youbi dan Georgina Rodriguez Sama-Sama Kenakan Tanktop Hitam, Seksi Banget!

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Dengan kata lain, Georgina berlibur ke laut ketika sedang mengandung Alana Martina. Meski pada saat itu perut Georgina sudah agak membesar, namun perempuan berkebangsaan Spanyol itu tetap percaya diri mengenakan bikini.

Sebagai seorang calon ayah, Cristiano Ronaldo pun tampak memanjakan Georgina Rodriguez. Pada satu momen, tertangkap Cristiano Ronaldo sedang menyiapkan tempat bersantai untuk kekasihnya yang sedang mengandung.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Meski perutnya agak membuncit, namun Georgina tetap tampil mempesona mengenakan bikini berwarna merah. Ia pun nampak menikmati liburannya kali ini dengan sesekali bermain air.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Dalam beberapa kesempatan, Georgina nampak memegangi perutnya yang menyembul tersebut. Misalnya seperti saat ia sedang berjemur. Georgina seolah sedang berinteraksi dengan Alana Martina yang masih di dalam rahim.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Georgina diketahui telah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo pada pengujung 2016. Jadi, bisa dibilang Georgina hamil tak lama setelah mereka menyatakan diri sebagai sepasang kekasih.

Pada saat itu, hal ini cukup menghebohkan. Sebab, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok playboy yang suka berganti-ganti pasangan. Akan tetapi, ia justru menunjukkan komitmennya bersama Georgina dengan memiliki anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini