Haaland Tanggapi Ketertarikan Real Madrid Usai Antar Dortmund Libas Sevilla

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 51 2364030 haaland-tanggapi-ketertarikan-real-madrid-usai-antar-dortmund-libas-sevilla-UZSkX3J1xP.jpg Erling Haaland. (Foto: Reuters)

SEVILLA – Penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengomentari isu ketertarikan Real Madrid dengannya usai laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Baginya, selalu menjadi hal menyenangkan ketika mengetahui ada klub besar yang menginginkannya.

Nama Haaland kini memang tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Sebab, dia baru saja berhasil menyuguhkan aksi gemilang dalam pertemuan Dortmund melawan Sevilla di laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Erling Haaland

Bermain di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB, Dortmund berhasil menang dengan skor 3-2. Haaland pun mencatatkan namanya untuk dua dari tiga gol Dortmund pada laga tersebut.

BACA JUGA: Nonton di Camp Nou, Khabib Nurmagomedov Tertawa Lihat PSG Permalukan Barcelona

Tak hanya itu, penyerang muda asal Norwegia ini juga terlibat dalam satu gol lainnya. Haaland mencatatkan namanya sebagai pemberi assist untuk gol pertama Dortmund yang dicetak oleh Mahmoud Dahoud.

BACA JUGA: Erling Haaland Jadikan Hattrick Mbappe sebagai Motivasi, ke Mana Cristiano Ronaldo dan Messi?

Terlepas dari aksi gemilangnya pada laga tersebut, Haaland sendiri sudah mendapat sorotan lebih karena diketahui tengah dibidik klub-klub besar Eropa saat ini. Salah satunya adalah Real Madrid.

Terkait ketertarikan tersebut, Haaland pun memberi komentar usai membawa Dortmund menang atas Sevilla. Dia mengaku senang bisa setiap mendengar adanya ketertarikan dari klub-klub besar terhadap dirinya.

“Fans Real Madrid menginginkan saya? Itu selalu menyenangkan ketika seseorang menginginkan Anda!” ujar Haaland, mengutip dari akun Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano, @fabrizioromano.

Christian Eriksen

Melihat aksi gemilang Haaland saat menghadapi Sevilla, keinginan Madrid untuk memboyongnya tentu saja bakal semakin meningkat. Tetapi, Madrid dipastikan perlu berjuang keras untuk bisa melakukannya karena Dortmund takkan dengan mudah melepas pemain muda berbakatnya itu.

Kontrak Haaland dengan Dortmund sendiri diketahui masih tersisa cukup panjang. Durasi kontraknya baru akan habis pada akhir musim 2023-2024 alias masih menyisakan tiga tahun lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini