Nonton di Camp Nou, Khabib Nurmagomedov Tertawa Lihat PSG Permalukan Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363335 nonton-di-camp-nou-khabib-nurmagomedov-tertawa-lihat-psg-permalukan-barcelona-AYeFYq4sy0.jpg Khabib nonton langsung pertandingan Barcelona vs PSG. (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

BARCELONA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov hadir di Stadion Camp Nou kala Barcelona menyambut Paris Saint-Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 beesar Liga Champions 2020-2021, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Tentu banyak yang penasaran mengapa Khabib hadir di laga tersebut. Padahal seperti yang diketahui, petarung asal Rusia itu merupakan seorang Madridista –sebutan untuk pendukung Madrid.

Akan tetapi, ternyata Khabib hadir di laga tersebut karena untuk mendukung PSG mengalahkan Barcelona. Lantas apakah Khabib kini sudah berpindah menjadi pendukung PSG? Tentu jawabannya tidak.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Semalam: PSG dan Liverpool Menang di Partai Tandang

Khabib nonton langsung laga Barcelona vs PSG

Khabib mendukung PSG karena sebagai fans Madrid, ia tidak suka bila Barcelona menang. Jadi, sebab itulah Khabib menjadi pendukung PSG untuk hari ini saja. Sebelum pertandingan berlangsung, Khabib berdoa semoga PSG yang bakal menang.

“Dalam perjalanan menuju ke Stadion Camp Nou, ayo PSG #HalaMadrid,” bunyi caption Khabib dalam posting-an di instagramnya beberapa jam sebelum pertandingan Barcelona vs PSG berlangsung, Rabu (17/2/2021).

Doa Khabib pun pada akhirnya benar-benar terwujud sebab PSG mampu mempermalukan Barcelona di kandang sendiri. Tim berjuluk Les Parisiens itu tepatnya menghajar Barcelona dengan skor 4-1.

Khabib bahkan terlihat bahagia PSG mampu mempermalukan Barcelona di Stadion Camp Nou. Ia terdengar tertawa puas kala Kylian Mbappe mencetak gol ke gawang Barcelona.

Dalam sebuah instagram stories, Khabib berhasil merekam proses gol keempat PSG yang diciptakan oleh Mbappe. Ia pun tertawa karena terkagum dengan aksi yang diperlihatkan pesepakbola muda berusia 22 tahun tersebut.

Khabib nonton langsung laga Barcelona vs PSG

Sebagai fans Madrid, wajar memang jika Khabib merasa puas dan senang karena Barcelona dibantai oleh PSG. Khabib pun dikenal sebagai seorang pendukung Madrid yang sangat setia.

Sampai-sampai dulu Khabib pernah menolak berfoto bersama fans-nya yang merupakan seorang pendukung Barcelona. Ia baru mau melakukan foto bersama asalkan fans Barcelona itu mengatakan HalaMadrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini