Pose Menggoda Edurne Garcia Pakai Bikini, Si Penyanyi Cantik Tunangan David De Gea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 45 2361998 pose-menggoda-edurne-garcia-pakai-bikini-si-penyanyi-cantik-tunangan-david-de-gea-FHT6QvxaLu.jpg Edurne Garcia (Foto: Instagram)

MANCHESTER – Tunangan David de Gea, Edurne Garcia, memiliki pesona yang tidak terbantahkan. Memiliki popularitas sebagai seorang penyanyi di Spanyol, Edurne berhasil memikat banyak para penggemar, terutama kaum Adam.

Selain terkenal menjadi seorang penyanyi, perempuan berusia 35 tahun itu juga kerap menjadi aktri hingga presenter televisi di Spanyol. Sehingga, tidak merasa heran jika banyak publik yang menyoroti sosok Edurne.

Baca juga Tak Kalah Seksi dari Georgina Rodriguez, Intip Pesona Edurne Garcia saat Pakai Dress Ketat

Tetapi, sorotan kepada Edurne tidak hanya tertuju pada karier di dunia entertainment-nya saja. Kisah asmaranya dengan De Gea juga membuat banyak pihak menaruh perhatian besar terhadapnya.

Edurne Garcia

Tak terkecuali dengan pesona seksi Edurne yang membuat para kaum Adam terpana. Apalagi, Edurne beberapa kali menunjukkan pose menggoda di Instagram-nya saat mengenakan bikini.

Baca juga Edurne Garcia, Tunangan De Gea yang Jago Nyanyi

Pada satu foto, Edurne terlihat tampil menantang dengan mengenakan bikini berwarna hitam dan kuning. Ia begitu menggoda karena menunjukkan gaya sambil berjemur.

Lalu ada pula foto ia saat mengenakan bikini di kolam renang. Edurne begitu memesona saat mengenakan bikini two piece berwarna merah muda dengan berpose memegangi rambutnya.

Ada pula foto berbikininya saat sedang berada di pantai. Edurne tampil dengan begitu seksi saat mengenakan bikini berwarna merah menyala yang sangat minim.

Sementara itu, hubungan De Gea dan Edurne sendiri sudah terjalin sejak 2010. Saat itu, De Gea masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid.

Edurne Garcia

Hubungan mereka pun berlanjut meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019. Saat tiu Edurne berusia lima tahun lebih tua dari De Gea.

Edurne yang berbrofesi sebagai penyanyi, memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,5 juta. Ia kerap mengungah foto-fotonya bersama sang kekasih. Tak jarang ia mengunggah aktivitasnya sedang bernyanyi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini