Tampil Mentereng Lawan Alaves, Koeman Sanjung Lionel Messi Setinggi Langit

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 46 2361806 tampil-mentereng-lawan-alaves-koeman-sanjung-lionel-messi-setinggi-langit-hqKtBSwcfq.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, melayangkan pujian setinggi langit kepada pemain bintangnya, yakni Lionel Messi. Baginya, Messi adalah pemain yang sangat fantastis dan kehadirannya diakui telah membuat Barcelona menjadi lebih mudah untuk mencapai tujuan.

Pujian ini sendiri diberikan Koeman usai Messi berhasil menyuguhkan penampilan gemilang di laga Barcelona vs Deportivo Alaves pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2020-2021. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB itu, Messi menyumbangkan dua gol.

Barcelona vs Deportivo Alaves

Gol pertamanya tercipta di masa injury time babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+1. Selanjutnya, La Pulga -julukan Messi- menambah manis pesta gol Barcelona ke gawang Alaves usai mencetak gol kembali pada menit ke-75.

BACA JUGA: Intip Pose Seksi Antonela Roccuzzo Berbikini, Hot Mom Kepunyaan Lionel Messi

Berkat kontribusinya, Barcelona berhasil merebut poin penuh dalam pertandingan tersebut. Sebab, laga diakhiri dengan kemenangan besar Blaugrana -julukan Barcelona- dengan skor 5-1.

BACA JUGA: Mantan Pemain Man City Ini Minta Guardiola Pikir-Pikir Lagi untuk Tampung Messi

Menyaksikan Messi berhasil tampil dengan begitu apik, Koeman pun tampa ragu memberikan pujian setinggi langit usai laga rampung digelar. Dia mengakui bahwa Messi kini tengah berada dalam performa yang fantastis.

Bagi Koeman, kondisi ini semakin menegaskan bahwa Messi adalah pemain yang sangat penting di Barcelona. Berkat kemenangan atas Alaves sendiri, Barcelona masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan koleksi poin 46 angka.

"Messi sangat penting. Dia dalam performa fantastis,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Marca, Minggu (14/2/2021).

Barcelona vs Deportivo Alaves

"Kami tahu dia adalah pemain yang menentukan.  Dia sangat fokus. Dia senang. Dia efektif,” lanjutnya.

"Dengan keberadaannya, segalanya lebih mudah untuk Barcelona,” tukas pelatih berpaspor Belanda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini