Jaga-Jaga Ibrahimovic Pergi, AC Milan Sudah Targetkan Striker Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 47 2361118 jaga-jaga-ibrahimovic-pergi-ac-milan-sudah-targetkan-striker-baru-pIshbxRzAm.jpg Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: laman resmi AC Milan.)

MILAN AC Milan saat ini memiliki tiga penyerang, yakni Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Mandzukic. Dari ketiga nama itu, hanya Leao saja yang berstatus pemain muda, sementara Ibrahimovic dan Mandzukic sudah berusia di atas 30 tahun.

Menariknya, baik Ibrahimovic dan Mandzukic sama-sama memiliki hanya sampai akhir musim 2020-2021 atau akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tentu jika tak ada perpanjangan kontrak di antara mereka berdua, Milan bakal hanya memiliki Leao sebagai striker murni di klub tersebut.

Untuk mengantisipasi bila Ibrahimovic tak mau melanjutkan kontrak di Milan, klub berjuluk Rossoneri itu dikabarkan sudah mempersiapkan striker lain untuk menggantikan posisi pemain asal Swedia tersebut.

Baca Juga: Donnarumma Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Raiola Buka Suara

Andrea Belotti

Milan pun dikabarkan memutuskan untuk merekrut striker yang sudah cukup lama mengenal kerasnya sepakbola Italia. Dari kriteria itu, laporan dari Football Italia, Jumat (12/2/2021), mengatakan pemain yang sedang diincar Milan itu pada akhirnya jatuh kepada Andrea Belotti.

Belotti saat ini adalah penyerang dari Torino. Sejak awal berkarier pada 2012 silam, Belotti selalu bermain di kompetisi Italia. Jadi, ia paham betul gaya permainan kompetisi tersebut.

Dengan usia Belotti yang sudah menginjak 27 tahun membuat penyerang tersebut sedang berada di masa-masa keemasannya. Benar saja, sebab sejauh ini Belotti sudah mengumpulkan 11 gol dan enam assist hanya dari 20 pertandingan di Liga Italia 2020-2021.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini