Legenda Barcelona Yakin Sergio Ramos Pindah dari Real Madrid, Ini Alasannya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 46 2360512 legenda-barcelona-yakin-sergio-ramos-pindah-dari-real-madrid-ini-alasannya-fU6JN8yd31.jpg Sergio Ramos. (Foto/Real Madrid)

MADRID - Legenda Barcelona, Rivaldo meyakini kapten Real Madrid, Sergio Ramos mungkin sudah merencanakan hidup pindah Santiago Bernabeu. Pasalnya, kata pemain asal Brasil itu, Ramos akan mencari tantangan baru.

Ramos baru-baru ini menolak tawaran kontrak selama dua tahun dari Madrid. Dia menolak karena klub akan pemotongan gaji sebesar 10 persen. Kontraknya akan habis pada Juni 2021.

Foto/Real Madrid

Sergio Ramos merupakan pemain senior dengan pengalaman 16 tahun membela Madrid. Kabar lainnya menyebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu berselisih dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca juga: Sergio Ramos Akan Beri Dampak yang Sama dengan Cavani di Man United

Manchester United sendiri pernah mencoba merekrut Ramos. Pada 2015, Setan Merah mencoba merayu Ramos ke Inggris, namun sang bek memilih bertahan di Bernabeu.

Hanya saja, situasinya kini berubah. Rivaldo Rivaldo pemain Timnas Spanyol itu mungkin sudah menargetkan klub berikutnya.

Baca juga: Legenda Real Madrid Ini Heran Zinedine Zidane Panen Kritik di Musim 2020-2021

"Sergio Ramos akan absen setidaknya dua bulan karena operasi lutut dan itu akan memberinya waktu ekstra untuk merenungkan keputusannya untuk memperbarui kontraknya dengan Real Madrid atau pergi pada akhir musim," kata Rivaldo mengutip Metro, Kamis (11/2/2021).

"Dia berada di salah satu klub terbesar di dunia dan sangat mendapatkan dukungan dan kasih sayang para penggemar Madrid, tetapi dia harus mempertimbangkan semua faktor.”

“Meski bahagia di Madrid, mungkin dia sedang mempersiapkan petualangan baru di tempat lain untuk mencari tantangan baru. Bagaimanapun, hari-harinya yang kini jauh dari lapangan akan membantunya dalam membuat keputusan akhir," tambah Rivaldo.

Foto/Reuters

Selain Man United, laporan Mirror menyebutkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) telah menghubungi Ramos. Hanya saja, Ramos menolak bermain di Liga Prancis dan lebih memiih untuk bermain di Liga Inggris.

Kabar Mirror tersebut juga melaporkan bahwa ada beberapa klub dari Asia yang siap memboyong Ramos. Namun, keluarga sang pemain menolak untuk pindah ke sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini