Inter Milan Dinilai Hanya Tak Beruntung saat Gagal Kalahkan Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 47 2359982 inter-milan-dinilai-hanya-tak-beruntung-saat-gagal-kalahkan-juventus-gBmKNDPAx6.jpg Juventus vs Inter Milan (Foto: @Inter/Twitter)

TURIN – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menilai bahwa Inter Milan hanya kurang beruntung saat diimbangi oleh eks klubnya pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia musim 2020-2021. Terlebih Del Piero menilai Inter sebenarnya berhasil membuat Juve tak berkutik di sepanjang laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Inter memang harus meraih hasil mengecewakan kala menghadapi Juve pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Allianz Stadium, Inter hanya mampu menyudahi laga dengan skor 0-0.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya tampil mendominasi dan juga bermain dengan kekuatan penuh, termasuk menurunkan Lukaku yang baru pulih dari cedera. Namun kehadiran Lukaku nyatanya tidak memberikan dampak signifikan terhadap permainan Inter.

Juventus vs Inter Milan

Bahkan bisa dikatakan Lukaku merupakan pemain terburuk Inter di pertandingan tersebut. Pasalnya hampir tidak ada kontribusi yang mampu diberikan oleh mantan penyerang Manchester United tersebut pada laga dini hari tadi WIB.

Baca Juga: Kegagalan di Coppa Italia 2020-2021 Buat Posisi Conte sebagai Pelatih Inter Jadi Rawan

Dengan hasil tersebut, maka dapat dipastikan bahwa Inter gagal memastikan satu tempat di babak final Coppa Italia musim ini. Pasalnya pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020-2021, Inter harus menyerah 1-2 dari Juve.

Del Piero pun lantas memberikan peniliain terhadap jalannya pertandingan antara Juve melawan Inter. Ya, Del Piero menilai bahwa Inter benar-benar kurang beruntung tidak mampu menyelesaikan pertandingan kontra Juve dengan kemenangan.

Padahal menurut pandangan Del Piero, Inter bermain sangat baik sepanjang pertandingan dini hari tadi WIB. Bahkan benar-benar membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak berkutik untuk keluar dari tekanan Inter.

“Juventus hanya memiliki sedikit penguasaan bola dan di paruh kedua babak pertama mereka benar-benar ditekan oleh Inter dan tidak bisa keluar,” ucap Del Piero, sebagaimana dilaporkan oleh Tuttosport, Rabu (10/2/2021).

Juventus vs Inter Milan

“Hari ini Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dengan perasaan kecewa, dia sangat menuntut dan secara keseluruhan penampilannya tidak cukup baik untuk mencetak gol. Inter, untuk sebagian besar pertandingan, sangat menguasai bola,” sambung pria berusia 46 tahun itu.

Baca Juga: Romelu Lukaku Tak Berkutik saat Hadapi Juventus, Begini Pembelaan Antonio Conte

“Christian Eriksen banyak menguasai bola dan melakukannya dengan baik. Inter gagal mencetak gol saat dibutuhkan dan mereka memiliki sangat sedikit peluang yang matang. Inter harus meningkatkan area ini. Antonio Conte pasti punya lain dan masih banyak lagi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini