Share

Kesalnya Bruno Fernandes Lihat Man United Gagal Kalahkan Everton di Old Trafford

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 45 2357986 kesalnya-bruno-fernandes-liat-man-united-gagal-kalahkan-everton-di-old-trafford-NQlUXkmCzc.jpg Manchester United vs Everton (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United harus memetik hasil kurang maksimal kala menjalani lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Menghadapi Everton, skuad Setan Merah –julukan Man United– harus puas menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 3-3.

Dalam pertandingan yang dihelat di Old Trafford Stadium, dini hari tadi WIB, Man United sebenarnya mampu bermain mengesankan. Bahkan Man United sempat unggul dua gol atas Everton di babak pertama pertandingan.

Ya, dua gol Man United tersebut berhasil disarangkan oleh Edinson Cavani (24’) dan Bruno Fernandes (45’). Namun di babak kedua, Everton pun berhasil bangkit dan bahkan mampu menyamakan kedudukan via aksi dari Abdoulaye Doucoure (49’) serta James Rodriguez (52’).

Man United vs Everton

Man United sendiri sempat kembali unggul 3-2 melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-70. Akan tetapi kemenangan Man United yang berada di depan mata kandas begitu saja kala Dominic Calvert-Lewin mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+5.

Baca Juga: 5 Rekor yang Tercipta di Laga Manchester United vs Everton

Man United pun akhirnya harus puas hanya berbagi poin dengan Everton pada pertandingan ini. Hasil tersebut juga membuat Man United gagal terus memepet rival sekotanya, Manchester City, dalam perburuan titel Liga Inggris 2020-2021.

Seusai pertandingan melawan man United, Fernandes pun lantas memberikan komentarnya. Ya, personel tim nasional (Timnas) Portugal tersebut mengaku sangat kecewa lantaran Man United telah menyianyiakan kesempatan besar untuk bisa mengamankan poin penuh dari Everton.

Fernandes juga menyoroti catatan yang kurang menjanjikan Man United setiap bermain di kandangnya sendiri pada musim ini. Fernandes menilai bahwa situasi tersebut sebenarnya tidak perlu terjadi, lantaran mereka memiliki kualitas permainan yang menjanjikan saat ini.

“Saya pikir kami memberikan tim tamu hasil imbang, kami memberikan hasil pertandingan dua kali. Karena setelah unggul 2-0 di babak pertama, masuk ke babak kedua seperti yang kami lakukan, itu benar-benar buruk,” jelas Fernandes, seperti dikutip dari Metro, Minggu (7/2/2021).

Man United vs Everton

“Kami kebobolan gol di setiap pertandingan, kami sering kebobolan dan di kandang kami kebobolan terlalu banyak gol. Saya berpikir bahwa kami terlalu banyak menuai hasil buruk di kandang dan ini tidak mungkin terjadi. Saya pikir kami harus memenangkan pertandingan usai unggul 2-0,” sambungnya.

Baca Juga: Setelah Laga Man United vs Southampton, Wasit Mike Dean Kembali Bikin Kontroversi

“Anda harus memenangkan laga ini. Anda kebobolan dua gol, Anda bangkit dan bikin gol lagi. Harusnya tidak mungkin kebobolan lagi, apalagi dari tendangan bebas di setengah lapangan. Kami kebobolan satu gol dari sana dan itulah cara kami kebobolan,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini