Di Maria Harap Lionel Messi Gabung PSG, Ronald Koeman Ngamuk

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 51 2356199 di-maria-harap-lionel-messi-gabung-psg-ronald-koeman-ngamuk-1xA8mFzg4I.jpg Lionel Messi dikaitkan dengan PSG. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

GRANADA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kesal bukan main setelah tahu sang pemain andalan, Lionel Messi, selalu dikait-kaitkan dengan kubu Paris Saint-Germain (PSG). Hal yang membuat Koeman kesal karena PSG merupakan lawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Ditakutkan Koeman dengan sering keluarnya rumor di atas, Lionel Messi tak tampil optimal saat Barcelona bertemu PSG.

Dini hari tadi, PSG menang 3-0 atas Nimes di pekan ke-23 Liga Prancis 2020-2021. Kelar pertandingan, winger andalan PSG, Angel Di Maria, diwawancarai terkait peluang Lionel Messi berlabuh di Stade Parc des Princes.

Angel Di Maria

(Di Maria harap Messi gabung PSG)

Rekan Lionel Messi di Timnas Argentina itu paham, manajemen timnya sedang berjuang mendapatkan tanda tangan La Pulga –julukan Lionel Messi. Karena itu, ia berharap Lionel Messi dapat gabung PSG pada bursa transfer musim panas 2021.

“Ya, saya harap begitu (Messi gabung PSG). Terdapat banyak kemungkinan. Kami harus tenang dan melihat perkembangan,” kata Di Maria mengutip dari Football Espana, Kamis (4/1/2021).

Ucapan Di Maria di atas membuat Koeman ngamuk. Kelar laga Granada vs Barcelona yang merupakan laga perempatfinal Copa del Rey 2020-2021, Koeman mengatakan bahwa ucapan yang disampaikan Di Maria maupun perwakilan PSG lainnya soal Messi tidak layak disampaikan.

BACA JUGA: Drama 8 Gol Warnai Kemenangan Barcelona atas Granada

Sekadar informasi, sebelum Di Maria, ada pemain PSG lain yang menyebut Lionel Messi dalam proses menuju Stade Parc des Princes. Sosok yang dimaksud adalah gelandang asal Argentina, Leandro Paredes dan juga mantan rekan setim Messi di Barcelona, Neymar Jr.

“Menurut saya ucapan itu (ucapan Messi ke PSG) sepertinya kurang memiliki rasa hormat. Salah untuk mengatakan hal seperti itu, terutama jelang pertandingan Liga Champions,” kata Koeman mengutip dari Football Espana.

Ronald Koeman

“Menurut saya, mereka tidak menghormati Barcelona karena berbicara tentang pemain yang menjadi milik kami. Mereka banyak berbicara tentang Leo (Messi) yang bermain untuk Barcelona. Terlebih, kami masih akan menghadapi mereka,” lanjut Koeman.

Kontrak Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Meski tersisa sekira lima bulan lagi, tidak ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontrak.

Jika Messi tak kunjung memperpanjang kontrak, La Pulga meninggalkan Estadio Camp Nou secara gratis pada musim panas 2021. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Messi bersama Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini