5 Perempuan Ini Selangkah Lagi Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sempat Berenang Bareng

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 51 2355999 5-perempuan-ini-selangkah-lagi-jadi-pacar-cristiano-ronaldo-nomor-1-sempat-berenang-bareng-N06xcA90pa.jpg Cassandre Davis. (Foto: Instagram/@casidavis)

SERBA-serbi kehidupan pesepakbola megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, selalu menarik untuk dibahas, terlebih urusan asmara. Sebab, Ronaldo diketahui pernah dikaitkan dengan sederet perempuan cantik yang berasal dari beragam negara.

Hal itu terjadi jauh sebelum Ronaldo kini jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez seperti saat ini. Tak melulu perempuan yang diperbincangkan telah resmi menjadi kekasih Ronaldo, beberapa nyaris menyandang status tersebut. Siapa saja mereka? Berikut lima perempuan yang selangkah lagi jadi pacar Cristiano Ronaldo.

5. Alessia Tedeschi

Salah satu perempuan cantik yang pernah didekati Ronaldo dan nyaris menjadi kekasihnya ialah Alessia Tedeschi. Tepatnya pada pertengahan 2015, Ronaldo mendekati model cantik asal Italia itu.

Alessia Tedeschi

Pemain andalan Juventus itu mendekati Alessia usai hubungannya berakhir dengan Irina Shayk. Bak gayung bersambut, Ronaldo pun beberapa kali bertemu dengan Alessia. Salah satu pertemuannya terjadi lewat makan malam romantic di Cannes, Prancis. Tetapi setelah itu, hubungan mereka tak berlanjut ke jenjang yang lebih intim.

4. Natacha Rodriguez

Selanjutnya, ada nama Natacha Rodriguez. Kalau perempuan cantik yang satu ini, berkenalan dengan Ronaldo via media sosial. Hal itu tepatnya terjadi pada 2015 kala Ronaldo tengah menyandang status jomblo.

Natacha Rodriguez

Meski begitu, mereka berhubungan intens hingga bertemu langsung. Pertemuannya terjadi di Portugal pada 2017. Sayangnya, Ronaldo tak memacari Natacha karena lebih memilih Georgina Rodriguez.

3. Erika Canela

Di urutan ketiga, ada nama Erika Canela. Paras cantik Miss BumBum 2016 ini pernah memikat Ronaldo hingga mendekatinya pada 2017. Ronaldo mendekati Erika saat dirinya bahkan sudah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.

Erika Canela

Tepatnya, Ronaldo melakukan PDKT saat Erika Canela bekerja di Lisbon, Portugal. Ia dihubungi langsung oleh Ronaldo yang sejatinya berencana mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya di Lisbon.

Tetapi, hal itu gagal terjadi karena perempuan asal Brasil itu terlambat datang. Gagal bertemu, Ronaldo pun kemudian memblokir nomor telefon Erika.

2. Alexandra Mendez

Perempuan cantik asal Peru yang satu ini juga nyaris menjadi kekasih Ronaldo. Mereka berkenalan pada 2016. Kala itu, Cristiano Ronaldo meminta nomor telefon Alexandra Mendez via direct message (DM) Instagram.

Alexandra Mendez

Tahu mendapat pesan dari pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo, Alexandra tidak pikir panjang dan langsung mengirimkan nomor telefonnya. Sejak saat itu, keduanya intens berhubung via chat. Ronaldo dan Alexandra pun berjanji untuk bertemu secara langsung. Tetapi, pertemuan itu tak kunjung terjadi. Sebab, Ronaldo sudah kepincut hati Georgina

1. Cassandre Davis

Terakhir, ada nama Cassandre Davis. Di penghujung Juli 2016, gosip kedekatan Ronaldo dengan model cantik asal Meksiko ini beredar. Bahkan, beberapa foto yang menunjukkan momen kemesraan mereka muncul di media sosial.

Cassandre Davis

Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis terlihat berenang bersama. Setelah berenang, Cassandre yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan Ronaldo. Tetapi, hubungan mereka kabarnya tak berlanjut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini