Neymar Siap Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Empat Tahun di PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 51 2355901 neymar-siap-tanda-tangani-perpanjangan-kontrak-empat-tahun-di-psg-G6mfkco9Ms.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain bisa bernapas sedikit lega terkait masa depan salah satu pemain andalan mereka, Neymar Jr. Bintang asal Brasil itu baru-baru ini dilaporkan siap menandatangani kontrak baru bersama skuad Les Parisiens -julukan PSG.

Dilansir dari laman Goal International, Rabu (3/2/2021), durasi kontrak baru Neymar di PSG tidak main-main. Eks penggawa Barcelona itu kabarnya sepakat dengan perpanjangan kontrak selama empat tahun ke depan.

Sebenarnya, kontrak Neymar di PSG baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Meski masih menyisakan paling tidak satu musim ke depan, raksasa Prancis sempat dibuat khawatir dengan rumor kepergian sang pemain.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Neymar jadi salah satu pemain yang cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas mulai dari Real Madrid hingga Manchester United.

Baca juga: Sering Dicibir, Neymar Tetap Tak Akan Berhenti Berpesta

Namun, yang paling santer terdengar adalah kemungkinan sang pemain kembali ke klub lamanya, Barcelona. Kabarnya, Barcelona memang punya keinginan besar untuk membawa lagi Neymar ke Stadion Camp Nou.

Beberapa kali pun kabar beredar bahwa penawaran telah diutarakan tim kepada Neymar dan juga PSG. Tetapi kini, Neymar memastikan bahwa keinginan meninggalkan PSG sudah tak lagi terlintas di benaknya. Dia memantapkan diri untuk terus bermain di sana dalam waktu panjang.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Neymar dengan tegas mengatakan bahwa ia ingin bertahan bersama juara Liga Prancis tersebut. Ia bahkan berharap rekan-rekannya yang lain termasuk Kylian Mbappe punya tujuan yang sama.

"Saya sangat senang hari ini. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan apakah hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah," ujar Neymar seperti dilansir dari laman Sportskeeda,.

"Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja, itulah keinginan setiap penggemar,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini