Man United vs Southampton, Solskjaer Akui Bisa Duduk Santai Selama Pertandingan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 45 2355904 man-united-vs-southampton-solskjaer-akui-bisa-duduk-santai-selama-pertandingan-JOgLbWEPoY.JPG Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bisa bersantai-santai saat timnya bertanding kontra Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bahkan ia merasa sangat menikmati laga tersebut.

Bermain di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB, Man United mampu menunjukkan taringnya terhadap Southampton. Pesta gol pun terjadi ketika Man United sukses memenangkan laga tersebut dengan skor telak 9-0.

Baca juga Man United Jadi Favorit Juara Musim Ini, Rashford: Ini Belum Cukup!

Meski Man United cukup diuntungkan dengan skuad Soutampton yang hanya bermain dengan sembilan orang, tetapi Solskjaer merasa puas. Bahkan ia mengaku sangat menikmati pertandingan, termasuk juga anak asuhnya yang terlihat enjoy melakoni laga tersebut.

Man United vs Southampton

“Itu adalah salah satu pertunjukkan yang sesekali Anda dapatkan dan Anda dapat nikmati,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (3/2/2021).

Baca juga Kembalinya Bruno Fernandes, Mesin Gol Manchester United

“Kami telah menunggu mereka untuk menunjukkan keajaiban mereka dan malam ini adalah malam di mana mereka dapat pergi dan menikmati,” tambahnya.

“Kami tidak memiliki terlalu banyak dari mereka di mana Anda bisa duduk di babak kedua dan menikmati sepak bola. Mereka menikmatinya dan ada beberapa pertunjukan bagus,” lanjutnya.

Kemenangan Man United sendiri tidak bisa lepas dari dua kartu merah yang dikeluarkan sang wasit, Mike Dean kepada Southampton. Kedua kartu merah tersebut Mike Dean berikan kepada Alexandre Jankewitz dan Jan Bednarek.

Bahkan kartu merah kepada Jankewitz terbilang kontroversial karena terbilang cepat. Mike Dean memberikan kartu merah kepadan Jankewitz pada menit kedua setelah menendang paha Scott McTominay dalam perebutan bola.

Man United vs Southampton

Berikutnya kartu merah terhadap Bednarek tidak kalah kontroversial. Pada menit 86, Bednarek melakukan pelanggaran terhadap Anthony Martial yang sesungguhnya dianggap bukan sesuatu yang fatal.

Bahkan setelah menyaksikan VAR, Mike Dean tetap kukuh memberikan kartu merah. Lebih buruk lagi imbas kartu merah tersebut, Man United mendapat hadiah penalti. Sebab, Bednarek melakukan pelanggaran terhadap Martial di area kotak penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini