Bologna vs Milan, Ibrahimovic Tak Akan Terpengaruh Kasus dengan Lukaku

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 47 2353484 bologna-vs-milan-ibahimovic-tak-akan-terpengaruh-kasus-dengan-lukaku-pqmsS9A1DQ.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

BOLOGNA Bologna memiliki tugas berat lantaran harus menjamu pemuncak klasemen, AC Milan, dalam giornata ke-20 Liga Italia 2020-2021. Jelang pertandingan yang akan dimainkan Sabtu (30/1/2021) malam WIB tersebut, Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, memberi perhatian khusus kepada Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic pasalnya diduga melakukan pelecehan rasial terhadap penyeran Inter Milan, Romelu Lukaku. Kedua pemain itu sempat beradu mulut saat Milan dan Inter bersua di babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021.

Meski hingga saat ini kasus tersebut masih diusut, namun Mihajlovic yakin Ibrahimovic tidak akan terpengaruh. Dalam artian, Ibrahimovic dinilainya akan 100 persen fokus ke pertandingan melawan Bologna.

Baca juga: Jelang Bologna vs Milan, Pemain Kunci Rossoneri Sudah Kembali

Romelu Lukaku vs Zlatan Ibrahimovic

Walau kini penyerang asal Swedia itu sudah menginjak usia 39 tahun, namun Mihjalovic memandang Ibrahimovic tetaplah pemain yang berbahaya. Sejauh ini di ajang Liga Italia 2020-2021 Ibrahimovic sudah mencetak 12 gol dari sembilan kali bertanding.

Maka dari itu Mihajlovic tak akan terkejut jika Ibrahimovic akan mencetak gol ke gawang timnya. Apalagi, Milan sedang berusaha untuk bangkit setelah dalam dua pertandingan terakhir menelan kekalahan.

“Perselisihan dengan Lukaku? Dia (Ibrahimovic) tidak akan terganggu. Dia akan datang untuk menang. Saya yakin dengan kualitasnya dan bahwa dia akan mampu mencetak gol,” ujar Mihajlovic, dinukil dari Football Italia, Sabtu (30/1/2021).

Mihajlovic sendiri pada awalnya berencana untuk merekrut Ibrahimovic ke Bologna setelah masa kontrak sang penyerang selesai dengan LA Galaxy. Akan tetapi, Milan kemudian mengajukan tawaran dan Ibrahimovic pun bergabung dengan Rossoneri pada Januari 2020.

Mihajlovic percaya seandainya Ibrahimovic bergabung dengan timnya maka Bologna tidak akan menempati posisi ke-13 klsemen liga seperti sekarang. Ia meyakini Ibrahimovic mampu membuat Bologna menduduki posisi yang lebih baik.

Zlatan Ibrahimovic

“Jika Ibrahimovic datang ke sini, kami pasti tidak akan berada di tempat kami sekarang, tetapi dia memilih Milan dan saya senang untuknya. Berbicara tentang itu sekarang, itu adalah kisah sepakbola fantasi,” terang Mihajlovic.

Saat ini Milan membutuhkan poin penuh untuk tetap mengamankan posisi di puncak klasemen. Sebab, Rossoneri hanya unggul dua poin atas rival sekotanya, Inter Milan, yang ada di urutan kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini