5 Pesepakbola yang Bercinta dengan Pasangan Temannya Sendiri, Nomor 1 Penuh Drama

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351866 5-pesepakbola-yang-bercinta-dengan-pasangan-temannya-sendiri-nomor-1-penuh-drama-K1QzN5bdzM.jpg Icardi kini membela PSG. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

SULIT menolak pesona pesepakbola. Memiliki paras rupawan, tubuh atletis dan pendapatan yang melimpah, membuat mereka dapat dengan mudah menarik hati sang lawan jenis.

Bahkan tak jarang, ada pesepakbola yang kedapatan menggoda pasangan temannya sendiri! Dari lima kasus yang akan dibahas di bawah ini, ada yang penuh drama. Dibilang penuh drama karena awalnya kedua pesepakbola ini merupakan seorang fans dan pemain idola.

Namun, seiring berjalannya waktu, sang fans justru memiliki karier yang lebih baik ketimbang sang pemain idola. Pada akhirnya, istri sang pemain idola membelot dan jatuh ke tangan sang fans. Jadi siapa-siapa saja pesepakbola yang berselingkuh dan bercinta dengan pasangan temannya sendiri?

Berikut 5 pesepakbola yang bercinta dengan pasangan temannya sendiri:

5. John Terry

John Terry

(Bridge (3) menolak jabat tangan Terry)

Siapa tidak kenal John Terry? Ia merupakan mantan kapten Chelsea dan juga Timnas Inggris. Terry sejauh ini tercatat sebagai kapten tersukses di Chelsea, tepatnya dengan raihan lima trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Namun, di balik kisah suksesnya di lapangan, Terry sempat melakukan tindakan yang tak layak dicontoh. Terry sempat membuat eks rekannya di Timnas Inggris dan Chelsea, Wayne Brigde, naik pitam. Bagaimana tidak, John Terry mengencani Vanessa Perroncel yang notabene mantan kekasih Wayne Bridge.

Bahkan, aksi perselingkuhan dilakukan John Terry di depan anak Wayne Bridge dan Vanessa. Sebenarnya, Vanessa sejak dulu dikenal sebagai wanita penggoda. Uniknya, pria yang didekati Vanessa mayoritas adalah pemain Chelsea. Sebelum Terry dan Bridge, Vanessa sempat menjalin cinta singkat dengan Eidur Gudjohnsen dan Adrian Mutu.

4. Jordan Ayew

Jordan Ayew

Jordan Ayem kini membela kontestan Liga Inggris, Crystal Palace. Saat ini, ia berstatus penyerang andalan Crystal Palace, berduet dengan Wilfried Zaha. Namun, adem ayem di klub, Ayew justru bertingkah dengan sang rekan di tim nasional Ghana, Afriyie Acquah.

Jordan Ayew diketahui mengkhianati Acquah dengan mendekati istri sang rekan yang bernama Amanda. Jordan Ayew dan Amanda diketahui beberapa kali saling bertemu. Hal itu terungkap dalam rekaman pembicaraan keduanya yang bocor di YouTube. Dalam rekan tersebut, Amanda berkata kepada Ayew bahwa Acquah selalu kesal tiap kali mereka berdua bertemu.

3. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

(Courtois (kiri) dan De Bruyne saat membela Timnas Belgia)

Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne pernah membela klub yang sama, Chelsea. Selain itu hingga kini, keduanya juga masih eksis berseragam Timnas Belgia. Namun, ternyata hubungan pertemanan mereka tidak akur akibat urusan perempuan.

Medio 2012, Thibaut Courtois yang sedang dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid kedapatan berselingkuh dengan kekasih De Bruyne saat itu, Caroline Lijnen. Hal itu diketahui setelah Kevin De Bruyne blak-blakan di autobiografinya yang berjudul Keep It Simple.

“Suatu saat kekasih saya, Caroline, pergi ke Madrid dengan beberapa teman. Di sana dia berselingkuh dengan Thibaut. Dia kemudian mengaku pada teman saya. Itu tindakan yang terlihat bodoh sekali. Anda tidak boleh melakukan hal itu. Apalagi itu adalah teman anda sendiri. Saya masih memikirkan masalah itu hingga kini," tulis De Bruyne dalam bukunya yang berjudul Keep It Simple.

2. Michael Ballack

Michael Ballack

Ballack merupakan andalan Timnas Jerman dari 1999-2010. Meski tidak membawa Jerman juara, setidaknya Ballack pernah mengantarkan sang negara lolos ke final Piala Dunia 2002 dan Piala Eropa 2008.

Di level klub, Ballack juga sempat menjadi pemain andalan Bayer Leverkusen, Bayern Munich dan Chelsea. Namun, di balik prestasinya di atas, Michael Ballack sempat melakukan aksi negatif.

Ia dituduh rekannya di Timnas Jerman, Christian Lell, telah menghamili sang kekasih. Hanya saja, tuduhan Lell saat itu tidak cukup kuat untuk menggoyang hubungan Michael Ballack dengan sang istri, Simone Lambe.

“Ballack memasuki kehidupan orang lain dan menghancurkannya tanpa berpikir panjang. Ballack merupakan kapten Timnas Jerman saat itu. Tindakan yang dilakukan Ballack sangatlah rendah,”kata Lell yang juga rekan Ballack di Bayern Munich.

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi

Ketika Maxi Lopez membela Barcelona dari Januari 2005 sampai Juni 2007, Mauro Icardi berstatus pemain akademi Blaugrana –julukan Barcelona. Karena sama-sama berasal dari Argentina, Mauro Icardi pun mengidolakan Maxi Lopez.

Terpaut usia 9 tahun, Maxi Lopez dan Mauro Icardi akhirnya satu tim di Sampdoria pada 2012-2013. Maxi Lopez yang berstatus sebagai pemain senior pun mengayomi Mauro Icardi. Pada akhirnya, Maxi Lopez mengenalkan Mauro Icardi kepada sang istri, Wanda Nara. Ironisnya, perkenalan itu justru menjadi bumerang bagi Maxi Lopez.

Wanda Nara ketahuan menjalin cinta dengan Icardi, sehingga menuntut dicerai Maxi Lopez. Pada akhirnya, Maxi Lopez menceraikan Wanda Nara pada 2013.

Mauro Icardi

(Foto Kiri: Icardi kecil bersama Lopez yang membela skuad senior Barcelona. Foto Kanan: Lopez menolak jabat tangan Icardi)

Kemudian, Wanda Nara pun menikah dengan Mauro Icardi dan hubungan mereka langgeng hingga kini. Saking kesalnya kepada Mauro Icardi, Maxi Lopez sempat menolak menjabat tangan penyerang Timnas Argentina itu saat Sampdoria menghadapi Inter Milan.

Menikah sejak 2014, Mauro Icardi dan Wanda Nara sudah dikaruniai dua orang anak. Mereka ialah Francesca yang lahir pada 19 Januari 2015 dan Isabella (27 Oktober 2016).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini