Eriksen Senang Bukan Kepalang Jadi Penentu Kemenangan Inter atas Milan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 47 2351443 eriksen-senang-bukan-kepalang-jadi-penentu-kemenangan-inter-atas-milan-1GCQjfhzpv.jpg Inter Milan vs AC Milan. (Foto: Instagram/@inter)

MILAN – Perasaan penuh sukacita tengah dirasakan gelandang Inter Milan, yakni Christian Eriksen. Pasalnya, ia baru saja memainkan peran penting dalam kemenangan Inter Milan atas rival sekotanya, yakni AC Milan.

Hal itu dilakukan Eriksen dalam laga babak perempatfinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, Inter melibas Milan dengan skor 2-1.

Inter Milan vs AC Milan

Eriksen pun bertindak sebagai penentu kemenangan Inter dalam laga ini. Dia mencetak gol kedua untuk Inter yang tercipta pada menit ke-90+6. Christian Eriksen sukses mengonversi tendangan bebas yang didapat Inter menjadi gol.

BACA JUGA: Pioli Nilai AC Milan Kalah karena Zlatan Ibrahimovic Diusir Wasit

Mendapati hasil manis ini, Eriksen tentu saja merasa senang bukan kepalang. Sebab, ia menyadari bahwa laga kontra AC Milan tidak pernah berjalan mudah. Tetapi, hasil manis akhirnya bisa diraih armada Antonio Conte dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina tersebut.

“Itu adalah tendangan bebas yang sempurna untuk saya. Saya sangat senang,” ujar Eriksen, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1/2021).

“Saya selalu berusaha memaksimalkan menit yang saya miliki dan saya senang mencetak gol dari tendangan bebas ini. Itu sempurna bagi saya,” lanjutnya.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, intensitasnya tinggi di derby. Itu sulit, tapi kami senang bisa mencapai babak berikutnya,” tutur Eriksen.

Inter Milan vs AC Milan

Berkat kemenangan ini, Inter pun melenggang ke babak semifinal Coppa Italia 2020-2021. Sementara Milan, mereka harus menghentikan perjalanannya di kompetisi tersebut.

Milan sendiri sejatinya dapat memulai laga tersebut dengan begitu apik. Mereka sudah unggul 1-0 di menit ke-31 lewat aksi Zlatan Ibrahimovic. Tetapi, ritme permainan berubah setelah Ibrahimovic dikartu merah wasit pada menit ke-58.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini