PSG Kembali Ajukan Tawaran untuk Dapatkan Sergio Ramos

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350784 psg-kembali-ajukan-tawaran-untuk-dapatkan-sergio-ramos-O7FliJckkr.jpg Sergio Ramos dirumorkan bakal hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat (Foto: La Liga)

MADRID - Rumor mengenai kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain (PSG) kembali terdengar. Raksasa Prancis itu bahkan kabarnya telah menyiapkan beberapa rencana agar bisa segera mendaratkan bek senior asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari laman Transfer, Selasa (26/1/2021), Paris Saint-Germain dilaporkan tengah memberikan penawaran untuk Sergio Ramos. Kontrak selama tiga tahun dan gaji sebesar 15 juta euro (Rp257miliar) per musim untuk sang pemain incaran.

Kehadiran Sergio Ramos tentu sangat diharapkan untuk mengawal lini belakang skuad Les Parisiens -julukan PSG- sejak ditinggal Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Sergio Ramos Masih Sangat Penting untuk Real Madrid

Tak heran kalau PSG terlihat cukup serius dengan rencana mereka untuk merayu Sergio Ramos agar bisa merapat dalam waktu dekat ini. Peluang PSG untuk mendapatkan jasa Ramos pun terbilang cukup besar.

Sebab, sang pemain saat ini belum berniat memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Situasi tersebut membuat Sergio Ramos dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk PSG.

Apalagi, sang pemain baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai rencana untuk menolak perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Ia sepertinya tergiur dengan tawaran PSG untuk bermain satu tim dengan La Pulga -julukan Messi.

“Tawaran (perpanjangan kontrak) dari Real Madrid, saya tidak akan menerimanya,” ujar Sergio Ramos dilansir dari EL Chiringuito.

“PSG menyiapkan rencanadan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadikan Leo (Messi) rekan satu tim baru di sana,” lanjutnya.

Pernyataan bek asal Spanyol itu diperkuat dengan rumor yang mengatakan kalau Sergio Ramos telah melakukan pertamuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pertemuan keduanya itu disinyalir membahas tentang kelanjutan masa depan Ramos di Santiago Bernabeu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini