Mantan Pacar Bongkar Rahasia Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 51 2350050 mantan-pacar-bongkar-rahasia-cristiano-ronaldo-BBIL1U4PcD.JPG Cristiano Ronaldo merayakan golnya (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

MADRID – Tidak sekali dua kali Cristiano Ronaldo terjerat skandal seks. Megabintang Juventus itu memang dikenal rajin berhubungan dengan sejumlah wanita. Namun, ternyata pesepakbola berusia 35 tahun itu punya rahasia ranjang yang cukup mengherankan.

Belasan wanita pernah hadir dalam hidup Cristiano Ronaldo. Entah yang singgah mau pun menetap cukup lama, nyaris semua pernah tidur bersama. Bahkan, pesepakbola berkebangsaan Portugal itu pernah ketahuan menyewa pekerja seks komersial (PSK) hingga wanita panggilan.

Dari fakta itu bisa diambil kesimpulan, Cristiano Ronaldo adalah jagoan di atas ranjang. Betapa tidak, sudah belasan wanita yang diajak tidur. Tubuhnya yang bugar sering diasumsikan berbanding lurus dengan performa di atas tempat tidur.

Baca juga: Georgina Rodriguez Tampil Seksi, Cristiano Ronaldo: Mamamia

Nereida Gallardo

Sayangnya, tidak demikian yang terjadi. Menurut Nereida Gallardo, Cristiano Ronaldo justru termasuk pria yang lemah di atas ranjang. Sang pesepakbola ternyata tidak suka melakukan gaya bercinta yang agresif.

“Dia bukan seseorang yang agresif di atas ranjang,” ujar Nereida Gallardo, mengutip dari India, Senin (25/1/2021).

“Saya pernah punya pasangan yang cukup agresif di atas ranjang, tetapi yang pasti dia tidak seperti itu,” sambung perempuan berkebangsaan Spanyol itu.

Hubungan antara Nereida Gallardo dan Cristiano Ronaldo diketahui terjalin pada 2007-2008. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih berkostum Manchester United. Entah ada hubungan atau tidak, performa sang pemain benar-benar luar biasa.

Musim 2007-2008 memang menjadi masa keemasan Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah. Torehan 31 golnya turut membawa Man United juara Liga Inggris. Ia juga berperan besar dalam mengantarkan Man United juara Liga Champions 2007-2008.

Irina Shayk

Dasar playboy, Cristiano Ronaldo tetap saja jatuh ke pelukan wanita lain. Hubungan dengan Nereida Gallardo pun kandas pada 2009. Setahun kemudian, Cristiano Ronaldo diketahui menjalin cinta dengan wanita seksi asal Rusia, Irina Shayk.

Kini, hati Cristiano Ronaldo tertambat pada Georgina Rodriguez. Hubungan cinta keduanya sudah terjalin sejak 2016 hingga detik ini. Keduanya dikabarkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini