Mantan Pacar Bongkar Sisi Gelap Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 47 2349794 mantan-pacar-bongkar-sisi-gelap-cristiano-ronaldo-8bKy5cNosl.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

LONDON – Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diterpa masalah besar pada 2019. Masalah itu memburuk setelah salah satu mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jasmine Lennard, mengungkapkan sisi gelap pemain asal Portugal itu.

Melansir dari Marca, Jasmine Lennard menyatakan Cristiano Ronaldo pernah mengancam akan membunuh dan memutilasinya. Pernyataan kontroversial itu diungkapkan Jasmine Lennard melalui twitter-nya.

Jasmine Lennard (Foto: Daily Star)

“Dia (Ronaldo) pernah mengatakan kepada saya, apabila saya kencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik serta memutilasi tubuh saya, kemudian memasukkannya ke dalam kantong serta dibuang ke sungai. Ya, saya memiliki bukti apa yang saya katakan. Dia adalah psikopat," kicau Jasmine Lennard di twitter-nya.

Pernyataan Jasmine Lennard semakin mempersulit posisi Cristiano Ronaldo saat itu yang tengah dihadapkan pada tuduhan pemerkosaan. Cristiano Ronaldo dituduh atas kasus pemerkossan kepada Kathryn Mayorga yang terjadi pada 2009 silam.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tolak Rp100 Miliar dari Arab Saudi

Alasan Jasmine Lennard mengungkapkan perilaku buruk Cristiano Ronaldo pun berkaitan dengan kasus tersebut. Jasmine Lennard mengaku simpati dengan Kathryn Mayorga yang didduga diperkosa Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo segera membantah pernyataan Jasmine Lennard melalui twitter-nya. Hingga saat ini, Jasmine Lennard tidak mampu membuktikan kebenaran dari pernyataannya di twitter. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga terbukti tidak bersalah atas tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepadanya.

Setelah terlepas dari permasalahan itu, kehidupan Cristiano Ronaldo kembali tenang seperti semula. Cristiano Ronaldo bahkan semakin mesra dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina Rordriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anak mereka (Foto: Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mungkin baru akan mengikat janji suci setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pensiun dari dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini