Sumbang Gol di laga Alaves vs Real Madrid, Bettoni: Hazard Mulai Kembali!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 46 2349754 sumbang-gol-di-laga-alaves-vs-real-madrid-bettoni-hazard-mulai-kembali-8fPVNyhcMc.JPG Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Reuters)

MADRID Eden Hazard tampil luar biasa saat membela Real Madrid di laga kontra Deportivo Alaves pada Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Sebab pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 tersebut, Hazard mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 yang diraih Los Blancos.

Itu adalah gol pertama Hazard setelah terakhir kali ia menciptakan gol untuk Madrid pada November 2020 silam atau ketika sebelum cedera menimpanya lagi. Namun, kini usai dirinya sembuh, Hazard pun mulai memperlihatkan permainan terbaiknya.

Mungkin laga Alaves vs Madrid menjadi bukti kebangkitan Madrid. Hal itulah yang diakui dan dirasakan langsung oleh asisten pelatih Zinedine Zidane di Madrid, yakni David Bettoni.

Baca Juga: Benzema Ngamuk, Real Madrid Libas Alaves 4-1

Momen gol Hazard di laga Alaves vs Madrid

Bettoni yang meggantikan Zidane karena harus absen akibat terjangkit virus corona itu mengaku sangat puas melihat kinerja yang diperlihatkan Hazard.

Bettoni yang bertugas memimpin Madrid pada saat itu tak menyesal memasang winger asal Belgia tersebut di menit awal pertandingan.

Ya, Hazard akhirnya diberi kepercayaan bermain sejak menit pertama di laga kontra Alaves. Meski pada akhirnya ia hanya bisa bermain selama 63 menit, namun setidaknya Hazard mampu berkontribusi dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Bettoni merasa Hazard perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya. Namun, ia menilai Madrid masih perlu bersabar dan pelan-pelan dalam memanfaatkan kemampuan mantna pemain Chelsea tersebut.

“Eden Hazard memiliki musim yang sangat sulit (di Madrid) dan hampir sebagiannya dia berhadapan dengan cedera. Jadi, kami perlu banyak bersabar untuk menghadapinya,” terang Bettoni, melansir dari Marca, Minggu (24/1/2021).

Eden Hazard

“Walau memang di klub ini, kesabaran adalah hal yang mungkin sangat sulit untuk dilakukan. Namun, perlahan dia sudah mulai kembali memperlihatkan perfoma terbaiknya di setiap pertandingan yang dia mainkan,” tambahnya.

Hazard sendiri tampak bahagia saat berhasil mencetak gol di laga kontra Alaves tersebut. Tentunya banyak fans Madrid berharap Hazard bisa mengeluarkan permainan terbaiknya saat masih membela di Chelsea dulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini