Perempuan Ini Bersyukur Bisa Berpisah dengan Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2349044 perempuan-ini-bersyukur-bisa-berpisah-dengan-cristiano-ronaldo-dL3TQFyFYd.jpg Jasmine Lennard (Foto: Instagram Jasmine Lennard)

LONDON – Apabila banyak perempuan di luar sana yang sangat berharap bisa bertemu dan memiliki hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo, hal berbeda justru dialami oleh Jasmine Lennard. Ya, Lennard mengaku sangat menyesal pernah bertemu dan berhubungan dengan Ronaldo.

Lennard dan Ronaldo memang sempat memiliki hubungan spesial, tepatnya ketika pesepakbola berpaspor Portugal itu membela Manchester United pada 2008. Namun hubungan keduanya hanya berlangsung singkat.

Meski hanya memiliki hubungan yang singkat, Lennard mengaku memiliki banyak kenangan pahit bersama kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut. Bahkan, Lennard menyebut Ronaldo sebagai psikopat, lantaran sempat mengancam bakal memotong tubuhnya.

Jasmine Lennard

“Cristiano Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, maka dia akan menculik saya,” ungkap Lennard kepada calciomercato beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pakai Dress Kuning Ketat, Irina Shayk Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Tampil Menggoda

“Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai. Saya mempunyai bukti dari semua yang saya katakan. Dia benar-benar seorang psikopat,” sambungnya.

Akan tetapi ternyata tidak hanya hampir dimutilasi, Lennard juga mengungkapkan tindakan kurang menyenangkan lainnya yang dilakukan oleh Ronaldo kepadanya. Ya, Lennard mengaku bahwa Ronaldo sempat mengancam bakal menyebarkan video mesumnya.

“Dia benar-benar manusia yang sangat tidak beradab. Dia seperti binatang! Pernah suatu ketika saya tak membalas pesan singkatnya dalam beberapa kesempatan, dan itu benar-benar membuat dia marah,” jelas Lennard, seperti disadur dari the18.com, Jumat (22/1/2021).

“Dia lalu kembali mengirim pesan kepada saya dangan sebuah ancaman bahwa akan menyebarkan video mesum kita berdua. Dia benar-benar berhasil membuat saya tidak bisa berpikir normal,” lanjut perempuan asal Inggris itu.

Jasmine Lennard

Dengan segala tindakan kurang menyenangkan yang ditunjukkan Ronaldo, bahkan sampai membuat Lennard menyesali keputusannya menjalin hubungan dengan pemain berusia 34 tahun tersebut. Ia pun bersyukur kini Ronaldo sudah benar-benar menghilang dari kehidupannya.

“Tentu saja, saya benar-benar menyesali pernah bertemu dan memiliki hubungan dengannya. Namun kini segalanya telah berlalu, dan saya bersyukur dia sudah tidak pernah menghubungi saya lagi,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini